Peringati HUT Kota Tangerang ke-26, Kecamatan Tangerang Gelar Kampung Kita

Camat Tangerang, Agus Hendra saat membuka kegiatan Kampung Kita, Minggu (7/4/2019) di Tugu Adipura, Kota Tangerang.

Camat Tangerang, Agus Hendra saat membuka kegiatan Kampung Kita, Minggu (7/4/2019) di Tugu Adipura, Kota Tangerang.

FORWAT, KOTA TANGERANG – Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Kecamatan Tangerang menggelar kegiatan “Kampung Kita”.

Acara dengan mengusung tema Bersama Membangun Kota Tangerang Menjadi Lebih Maju, Kreatif, dan Inovatif itu diselenggarakan di Lokasi Car Free Day, Tugu Adipura, Minggu (7/4/19).

 

Para peserta lomba hadroh tampil dalam Kegiatan Kampung Kita

Para peserta lomba hadroh tampil dalam Kegiatan Kampung Kita

Agus Hendra, Camat Tangerang saat ditemui disela-sela kegiatan mengatakan bahwa kegiatan Kampung Kita diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT Kota Tangerang Ke 26.

Kegiatan sengaja dilaksanakan ditengah-tengah masyarakat, agar masyarakat dapat ikut bersama pihak Kecamatan Tangerang untuk Kota Tangerang yang lebih baik.

“Kecamatan Tangerang ini adalah kecamatan di pusat kota. Dimana sebagai pusat kota kita sebagai etalase bagi Kota Tangerang. Untuk itu, dalam pembangunan di Kecamatan Tangerang kita berharap bisa menjadi Kecamatan yang layak huni dan layak dikunjungi, sehingga masyarakatnya bisa merasa nyaman,” jelas Agus, yang juga menjabat sebagai Ketua Asosiasi Camat Kota Tangerang.

Camat Tangerang, Agus Hendra berfoto bersaa para pemenang lomba kegiatan Kampung Kita.

Camat Tangerang, Agus Hendra berfoto bersama para pemenang lomba kegiatan Kampung Kita.

Dijelaskan Agus bahwa, dalam kegiatan Kampung Kita terdapat beberapa perlombaan, yaitu diantaranya lomba senam, lomba hadroh, lomba mewarnai, dan lomba mendongeng.

“Lomba hadroh diadakan karena berkaitan dengan budaya religi masyarakat Kecamatan Tangerang. Lomba mewarnai untuk anak-anak dan untuk lomba mendongeng tentang Kota Tangerang, sehingga anak-anak dapat mengetahui sejarah Kota Tangerang,” tutupnya. (Adv)

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.