Kesbangpol Kota Tangerang Gelar Pembinaan Kampung Bersinar

Caption : Kepala Kesbangpol Kota Tangerang, Temmy Mulyadi saat memberikan penyuluhan pada kegiatan Pembinaan Kampung Bersinar di Kampung Santri, RW 07, Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Tangerang, Sabtu (23/2/19) malam.

Kepala Kesbangpol Kota Tangerang, Temmy Mulyadi (kiri) saat memberikan penyuluhan pada kegiatan Pembinaan Kampung Bersinar di Kampung Santri, RW 07, Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Tangerang, Sabtu (23/2/19) malam.

FORWAT, KOTA TANGERANG – Pemerintah Kota Tangerang melalui Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) berkomitmen untuk memberantas dan mencegah narkoba di wilayah Akhlakul Karimah ini.

Kesungguhan ini dibuktikan dengan menggelar pembinaan “Kampung Bebas Dari Narkoba (Bersinar)” di Kampung Santri, RW 07, Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Tangerang, Sabtu (23/2/19) malam.

Kepala Kantor Kesbangpol Kota Tangerang, Temmy Mulyadi saat ditemui usai kegiatan mengatakan, bahwa dalam memberantas narkoba merupakan tanggung jawab seluruh elemen masyarakat. Tidak hanya kepolisian, pemerintah, ataupun organisasi pengiat anti narkoba.

“Dalam hal ini harus ada partisipasi aktif dan peduli dari masyarakat yang ada di Kota Tangerang,” ujarnya.

Caption : Pemerintah Kota Tangerang melalui Kepala BNN Kota Tangerang AKBP Akhmad F Hidayanto memberikan penghargaan kepada Lurah Tanah Tinggi, Hadi Ismanto di kegiatan Pembinaan Kampung Bersinar, Sabtu (23/2/19) malam.

Pemerintah Kota Tangerang melalui Kepala BNN Kota Tangerang AKBP Akhmad F Hidayanto memberikan penghargaan kepada Lurah Tanah Tinggi, Hadi Ismanto di kegiatan Pembinaan Kampung Bersinar, Sabtu (23/2/19) malam.

Ia menambahkan, dalam pembinaan Kampung Bersinar Kesbangpol Kota Tangerang melibatkan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Tangerang dan Polres Metro Tangerang Kota. Kegiatan tersebut kata Temmy, akan dilakukan secara road show (keliling) di setiap Kecamatan yang ada di Kota Tangerang.

“Besok Senin (25 Februari) sore kita akan selenggarakan di Kampung Tehyan,” katanya.

Dijelaskan Temmy, lokasi pembinaan Kampung Bersinar saat ini difokuskan ke kampung-kampung Tematik yang telah dibentuk di setiap kelurahan.

“Kami akan perkuat kampung tersebut melalui pembinaan mental. Memberikan motivasi dan penyuluhan ini bertujuan agar masyarakat dapat bersama-sama dengan Pemerintah Kota Tangerang untuk memerangi narkoba,” jelas Temmy.

oleh karena itu dia berharap, dengan adanya pembinaan Kampung Bersinar masyarakat dapat memerangi narkoba yang ada disekitar lingkungannya.

“Saya harap apabila ada informasi terkait narkoba masyarakat dapat melaporkan ke kami (Kesbangpol), BNN Kota Tangerang, dan Polres Metro Tangerang Kota,” pesan Temmy menutup wawancara. (Adv)

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.