Diduga Begal, Dua Pemuda Babak Belur Dihajar Massa

IMG-20190120-WA0012

FORWAT, Kota Tangerang – Lantaran kedapatan membawa senjata tajam (Sajam) dan diduga sebagai begal, dua pemuda berinisial AR (20) dan RS (19) babak belur dihajar massa di Greend Like City (GLC) Parung Jaya, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang.

Diketahui, peristiwa yang terjadi pada pukul 01.30 WIB itu, salah satu pelaku AR nekat melompat untuk menghindari kejaran massa. Alhasil pelaku mederita luka berat dibagian kepala dan patah tulang kaki.

Kompol Supiyanto, Kapolsek Ciledug Resort Metro Tangerang Kota saat dikonfirmasi menjelaskan, kedua pelaku kedapatan membawa Sajam, maka massa menduga keduanya sebagai pelaku begal dan mengejarnya.

“Memang sering terjadi kehilangan di lokasi tersebut. Mulai dari tas dan lain, lalu massa curiga dan memerikasa keduanya dan kedapatan membawa Sajam. Namun, menghindar dan akhirnya dikejar massa, bahkan salah satunya nekat melompar dari atas jembatan,” terang Supiyanto melalui telepon seluler peribadinya, Minggu (20/1/2019).

Supiyanto menambahkan, akibat luka berat yang dideritanya, kedua terduga pelaku dilarikan ke RS Keramat Jati, guna mendapatkan perwatan dan barang bukti berupa Sajam dan motor pelaku di Mapolsek Ciledug.

“Keduanya kita larikan ke RA Keramat Jati karena lukanya berat, barang bukti sajam dan motor yang mereka gunakan kita amankan di Polsek Ciledug. Untuk kasusnya juga sedang dalam penyelidikan Polsek Ciledug,” paparnya.

Lebih dalam ia mengatakan, dari tangan keduanya, pihaknya tidak menemukan identitas ataupun alat bukti lain yang dapat memudahkan penyelidikan.

“Keduanya tidak memiliki KTP dan identitas lain, bahkan HP pun tidak ada saat dilakukan pemeriksaan di tempat kejadian perkara,” ungkapnya.

Sementara Ikbal, saksi mata mengatakan, dua pemuda yang diduga pelaku begal itu berada di lampu merah terowongan Metland membawa motor. Saat ditegur, kedua pemuda tersebut malah tancap gas dan melarikan diri.

“Keduanya melarikan diri dan dikejar massa, dari tangan salah satu pemuda didapati Sajam berjenis belati, karena takut dikeroyok massa. Pelaku melompat dari jembatan tol, hingga menyebabkan patah pada kedua kaki,” tandas Ikbal. (aputra)

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.