GNPP Gelar Nobar Debat Pertama Capres dan Cawapres

IMG-20190118-WA0016

FORWAT, KOTA TANGERANG – Puluhan relawan Prabowo – Sandi yang tergabung dalam Gerakan Nasional Prabowo Presiden (GNPP) selenggarakan nonton bareng (nobar) debat Capres dan Cawapres Republik Indonesia (RI) di Pendopo Turidi, Jalan Baru 2, Cipondoh, Kota Tangerang, Kamis (17/1/2019). Sebelum disiarkan, para pendukung terlebih melakukan

‘Ngaji bareng’ guna memanjatkan doa agar perhelatan debat berjalan lancar.

Sekretaris GNPP Provinsi Banten Turidi Susanto saat ditemui mengatakan, kalau nobar relawan itu dimaksudkan guna mendengarkan penyampaian visi misi Capres dan Cawapres nomor urut 02 Prabowo-Sandi dihadapan publik.

Pihaknya juga merasa terkesan saat Prabowo Subianto berbicara lantang dan gagah saat menyampaikan gagasannya tanpa melihat teks, seperti yang dilakukan pasangan nomor satu Jokowi-Ma’ruf.

“Nobar ini keputusan dari Badan Pemenangan Nasional (BPN). Karena, untuk mendengarkan langsung visi misi. Kita lihat saja pak Prabowo secara gamblang dan tegas menyampaikan gagasannya tanpa melihat teks sama sekali,” terang Turidi.

Menurut Turidi, Prabowo-Sandi dianggap pantas menjadi pemimpin Indonesia, dan mengembalikan kejayaan bangsa tercinta ini. (Angga)

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.