Kepergok Saat Beraksi, Dua Pencuri Toko Kelontong Diringkus Polisi

IMG-20181212-WA0076

FORWAT, Kota Tangerang – Jajaran Polsek Ciledug berhasil meringkus dua pelaku pencurian warung kelontong di Parung Serab, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang.

Aksi nekad kedua pelaku diketahui sekitar pukul 13.00 WIB oleh seorang karyawan bernama Sherly yang baru datang untuk membuka toko.

Kompol Supiyanto, Kapolsek Ciledug Resort Metro Tangerang Kota menjelaskan, pada saat ingin membuka toko karyawan tersebut terkejut dengan adanya dua orang tidak dikenal berada di dalam toko.

“Pada saat kejadian patroli dialogis Polsek Ciledug sedang melaksanakan giat patroli di wilayah Parung Serab, tepatnya di Jalan Setiabudi RT 004/005 Kelurahan Parung Serab dan tiba-tiba mendengar teriakan maling maling dari arah toko kelontong dan akhirnya kedua pelaku berinisial MA dan K diamankan anggota Sabhara Polsek Ciledug dibantu masyarakat setempat,” papar Supiyanto, Rabu (12/12/2018).

Selain mengamankan kedua pelaku, Supiyanto mengatakan, pihaknya juga mengamankan barang bukti hasil kejahatan berupa satu buah TV 24 inch, satu ekor burung love bird beserta sangkar, satu buah linggis kecil, satu buah tang, tiga buah obeng, dua buah kunci sok, satu buah baja tajam, enam tabung LPG 3kg, emapt buah jam tangan, satu unit sepeda motor dan STNK serta kunci kontak dan satu buah tas warna hitam.

“Barang buktinya kita telah amankan dan akibat perbuatannya kedua pelaku terancam Pasal 363 KUHP tentang pencurian dengan pemberatan,” terangnya.

Sementara Sherly, karyawan toko mengucapkan rasa terima kasih kepada kepolisian sektor Ciledug yang telah berhasil menagkap kedua pelaku pencurian di tokonya.

“Terima kasih atas bantuan dari Bapak Polisi yang sudah berhasil menangkap pelaku kejahatan di toko saya, karena saya kaget sekali saat buka toko ada orang yang tidak saya kenal,” tandas Sherly. (aputra)

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.