Meresahkan Masyarakat, 14 Preman Diamankan Polsek Jatiuwung

IMG-20180908-WA0065

FORWAT, Kota Tangerang – Kepolisian Sektor Jatiuwung, Polrestro Tangerang Kota menggelar operasi preman di Jalan Karet Raya dan Parkiran Pasar Bersih Malabar, Kelurahan Cibodasari, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, Sabtu (8/9/2018) pukul 15:30 Wib.

Sebelum menggelar operasi, dengan pimpinan Kapolsek Jatiuwung Kompol. Eliantoro Jalmaf Sik. Mik, terlebih dahulu menggelar Apel pasukan di halaman Mapolsek Jatiuwung dengan kekuatan sebanyak 15 personil.

Dalam arahannya, Eliantoro menyampaikan sasaran operasi preman kali ini, yakni pengamen jalanan,tukang parkir liar yang diduga meresahkan masyarakat.

“Pelaksanaannya pun dibagi menjadi dua tim dengan masing-masing dipimpin satu perwira,” ujarnya.

Adapun hasil dalam operasi kali ini, yakni
untuk tim pimpinan Kanit Patroli Akp.Rosid, SH , di sekitar Jalan Gatot subroto Pertigaan Portal, Pertigaan Pardic dan Flay Over Tiptop, Kelurahan Uwung Jaya, Cibodas dan berhasil mengamankan tukang parkir dan pengamen jalanan sebanyak tiga orang dengan tidak dilengkapi identitas.

“Sedangkan untuk tim lainnya pimpinan Panit 2 Reskrim Aiptu Nastain, sasaran Danau situ bulakan, Jalan M.Toha, Pertigaan Gren Tomang Kelurahan Periuk, Kecamatan Periuk dan berhasilkan mengamankan 11 orang tukang parkir liar dan pengamen jalan yang tidak dilengkapi identitas,” papar Kapolsek.

“Semuanya dibawa kemapolsek untuk dilakukan pendataan dan diperiksa. Total preman yang diamankan 14 orang,” terangnya lagi. (frwt)

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.