Gema Jokowi, Dukung Jokowi 2 Periode

IMG-20180802-WA0044

FORWAT, Kota Tangerang – Dukungan kepada Jokowi untuk menjadi Presiden RI selama 2 periode terus di gaungkan oleh para relawan Jokowi. Gerakan Masyarakat Untuk Jokowi ( GEMA JOKOWI ) telah mendeklarasikan dukungannya kepada Jokowi di Rumah Makan Ayam Goreng Karawaci Pasar Lama, Kota Tangerang, Kamis, (2/8).

Juru bicara Gema Jokowi M. Taher menyebutkan, dukungannya terhadap Jokowi merupakan keberpihakan masyarakat kepada Presiden yang Pro Rakyat.

“Jokowi telah membangun infrastruktur yang saat ini sangat di nikmati oleh rakyat Indonesia, ia (jokowi) juga mampu menyeragamkan harga bbm sampai ke papua. Itu artinya Jokowi sangat berpihak kepada rakyat”. ungkap Taher.

Selain Taher, juru bicara lainnya Abdul Rosyid menambahkan, dirinya menghimbau agar seluruh elemen masyarakat tidak terpancing dengan isu sara yang saat ini mulai bergema di lapisan masyarakat.

“Kita (rakyat) Indonesia harus sadar dan mengamalkan selalu sila ke-3 dari Pancasila yaitu Persatuan Indonesia. Dengan demikian, dalam kondisi apapun rakyat Indonesia tidak akan terpecah belah,” kata Rosyid.

Humas Gema Jokowi, Shandi, mengatakan bahwa deklarasi ini akan terus di laksanakan secara road show.

“Kami fokus pada kegiatan ini terutama di Banten, karena suara Jokowi pada Pilpres 2014 kalah dengan suara Prabowo, apalagi besok kelompok mereka akan mendeklarasikan 2019 ganti Presiden di Kota Serang, ini harus kita lawan juga dengan strategi politik yang tentunya tidak dengan isu sara”. ujar shandy.

Acara tersebut di tutup dengan pembacaan pernyataan sikap dari Gema Jokowi yang berbunyi :

1. Mengawasi Kebijakan Pemerintah
2. Jangan jadikan Isu Sara sebagai alat politik untuk merebut kekuasaan
3. Mendukung program pemerintah yang pro terhadap rakyat
4. Mendukung pemerintah untuk terus memberantas perilaku yang koruptif dan manipulatif yang berdampak pada kesengsaraan rakyat.
5. Mendukung Presiden Jokowi menjadi Presiden tahun 2019-2024.(riss)

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.