Ratu Tidar era 70-an Siap Maju DPR RI dari Jateng 6

IMG-20180722-WA0014

FORWAT, Nasional – Hiruk pikuk tahapan Pencalonan Anggota Legislatif di seluruh Indonesia menjadi fenomena politik yang kemudian memaksa partai politik mempersiapkan kader terbaiknya untuk muncul sebagai kandidat dalam Pileg 2019 yang akan datang.

Partai Demokrat yang tercatat sebagai peserta Pemilu juga melakukan penjaringan dan rekrutmen kader untuk maju sebagai Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) yang dipasang di berbagai daerah pemilihan di Indonesia.

Salah satu kader perempuan Demokrat yang layak dipasang yakni Hj. Dr.Dra. Nani Sulistyani MM.
Sosok perempuan yang juga pernah menjadi DPR RI era 2009-2014 tersebut, digadang gadang oleh Partai Demokrat pada Dapil Jateng 6.

Hj. Nani, sapaan akrab beliau membawa misi “MULIH NDESO MBANGUN DESO”. Berbekal pengalaman dan koneksitas diberbagai kelembagaan pusat, beliau siap mengakomodir aspirasi masyarakat daerah Kodya Magelang, Kabupaten. Magelang, Temanggung, Purworejo dan Kabupaten Wonosobo. Hj. Nani akan mendorong dana APBN Pusat guna kepentingan pembangunan di wilayah daerah dan pedesaan.

Hj. NANI, merupakan istri dari Tentara yang berdinas pada Yonkav 2 Magelang, dan anak dari ibunda Suryati Soepartono yang selama 1 dasa warsa mengabdikan diri pada masyarakat terutama kalangan ibu ibu PKK se Jawa Tengah .

“Saya siap membangun desa, dan akan berupaya senantiasa memberikan Solusi dengan prinsip Kepedulian pada masyarakat,” tegas Hj. Nani.

Mantan Putri Tidar era 80an ini menjadi Kader Perempuan Demokrat yang akan menggalang suara pemilih di Jawa Tengah 6.

Dimana dari semasa kecil sampai jenjang menengah Hj. Nani menghabiskan masa kecil sampai remaja di Magelang.

Kepada masyarakat Magelang, purworejo, Temanggung dan Wonosobo, Teman pak SBY pada program Doktoral di IPB ini, memohon doa restu dan dukungan untuk dapat diberikan kepercayaan mewakili suara rakyat pada DPR RI melalui partai Demokrat.
(abk01)

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.