H.Handy Merdiawan : Siap Raih Simpati Masyarakat Cilacap dan Banyumas

IMG-20180722-WA0022
FORWAT, Nasional – Partai Demokrat, semakin siap bertarung pada Pemilu 2019 yang akan datang, khususnya di Propinsi Jawa Tengah.
Kogasma, AHY menegaskan bahwa kinerja pemenangan akan semakin ringan jika terjalin soliditas di internal terutama para calon legislatif (Caleg) yang maju pada Pemilu 2019 yang akan Datang.

Jawa Tengah menjadi salah satu target yang digarap oleh Partai Demokrat untuk mendulang perolehan Kursi DPR RI.

Salah satunya yakni Daerah Pemilihan Jateng 8 (Cilacap & Banyumas), ditargetkan dapat memperoleh 2 Kursi DPR RI.

Sosok muda, energik dan berbekal popularitas yang cukup ditengah masyarakat Cilacap adalah H.Handy Merdiawan, SE.MM.

Kader muda Demokrat Alumni SMA Negeri 1 Cilacap dan juga alumni STEKPI Jakarta ini sebagai salah satu Jagoan Partai Demokrat untuk berjuang membesarkan Partai Demokrat di Jateng 8.

“Saya berkomitmen untuk terus bergerak menebar bukti untuk meraih simpati masyarakat Cilacap dan Banyumas memilih Demokrat,” kata Handy.

Handy Merdiawan , yang akrab dipanggil H.Handy menjadi satu figur baru yang diharapkan mampu mengemban amanah rakyat Cilacap dan Banyumas di kancah Nasional.

Berbekal pengalaman dirinya sebagai seorang pengusaha muda , selanjutnya dia akan terus bersinergi dengan keluarga besar Demokrat dari tingkat Pusat, JawaTengah dan juga Demokrat Cilacap dan Banyumas untuk bahu membahu membesarkan Partai Demokrat.

“Insya Allah, saya sudah mendapat restu dari keluarga, anak dan istri saya serta sahabat untuk terus berjuang,” pungkas Handy kepada awak media di DPP Demokrat, Sabtu (21/7/2018). (Abk01)

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.