Pembina Forwat Nyaleg DPRD Kota Tangerang

 

IMG-20180719-WA0066

FORWAT, Kota Tangerang – Pembina Forum Wartawan Tangerang (Forwat), Agus Lasmita Karya ikut meramaikan bursa Caleg DPRD Kota Tangerang tahun 2019.

Pria kelahiran Tangerang 46 tahun lalu ini mencoba untuk masuk ke dunia politik. Hal itu dilakukan semata mata untuk menuangkan pemikiran guna kemajuan Kota Tangerang yang lebih baik lagi.

” Selama ini, saya hanya bisa membantu pemikiran atau sumbangsih kepada pemerintah lewat media. Tapi, saya mau lebih dekat lagi, dengan ikut di bursa Caleg 2019 DPRD Kota Tangerang,” ujarnya, ALK sapaan akrabnya, Kamis (19/7/2018).

Pria kelahiran 1972 yang sehari hari bertugas sebagai jurnalis ini memiliki segudang pengalaman berorganisasi. ALK pernah menjadi ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Kota Tangerang Periode 2012-2015, dan saat ini masih menjadi Pembina di Forum Wartawan Tangerang (FORWAT).

Dan, ia pun berkiprah di salah satu media online bungasbanten sebagai pimpinan umum.

Bukan cuma didunia jurnalistik, ALK juga pernah berpengalaman dibeberapa organisasi kemasyarakatan.l, yaitu diantaranya, pernah menjadi Ketua Laskar Islam Banten (LIB), Sekretaris Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (PERBASI) Kota Tangerang, dan juga di PERBASI Propinsi Banten bertugas sebagai Bidang Mobilisasi SDM. Untuk saat ALK masih aktif memimpin Gerakan Anti Narkotika Nasional (Gannas) DPD Kota Tangerang.

” Saya sudah banyak melaksanakan tugas organisasi, baik organisasi kewartawanan dan masyarakat,” katanya.

Momentum Pileg 2019 dimanfaatkannya untuk maju menjadi calon anggota perlemen bersama kendaraan Partai Hanura di Daerah Pemilihan (Dapil 1) Nomor urut 7, dengan tagline Janjiku Amanah.

” Insya Allah, semoga masyarakat, khususnya Kecamatan Karawaci dan Tangerang, bisa memberikan kepercayaan kepada saya, untuk bisa menjadi jembatan aspirasi masyarakat,” harap ALK. (lla)

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.