Cegah Tawuran dan Balap Liar, Polsek Karawaci Gelar Cipkon

 

IMG-20180520-WA0012

FORWAT, Kota Tangerang – Guna memberi keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam melaksanakan ibadah puasa, Polsek Karawaci Restro Tangerang Kota menggelar Patroli Cipta Kondisi (Cipkon), Minggu (20/6/2018).

Operasi rutin tersebut digelar dibeberpa titik dan menyasar kepada aksi balap liar dan tawuran warga.

Kapolsek Karawaci, Kompol Abdul Salim SH, menuturkan usia menggelar apel, kemudian petugas langsung patroli (mobile) yaitu guna melakukan pemantuan ketempat dan wilayah yang diduga rawan kejahatan. Sasarannya adalah perasi senjata tajam (Sajam), senjata pistol (Senpi) dan peredaran miras dan narkoba. Operasi tersebut dilaksanakan guna mengantisipasi terjadinya curat, curas, curamor, balapan liar dan tawuran warga di bulan ramadhan.

“Kami juga didampingi Kanit Reskrim Akp Nurjaya SH dan Panit I Reskrim Ipda Sri Suyatno SH dengan kekuatan 43 personil gabungan, Polsek Karawaci 23 personil,Pokdar Kamtibmas 10 personil dan Senkom10 personil ” kata Kapolsek.

Patroli Cipkon tersebut, ternag Kapolsek akan dilakukan sepanjang bulan ramadhan, dengan target atensi balap liar dan tawuran.

“Ini akan kita lakukan selama bulan Ramadhan, sesuai dengan arahan Kapolres Metro Tangerang Kota,” jelasnya.

Dengan dilaksanakannya Patroli Cipkon selama bulan suci ramadhan, dirinya berharap, masyarakat di wilayah hukum Polsek Karawaci bisa melaksanakan ibadah puasa dengan aman dan nyaman. (Why)

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.