Diduga Tak Berizin, Satpol PP Diminta Tertibkan Tiang Reklame

Terlihat pekerja sedang membuat pondasi tiang reklame yang berada di Jalan H. jali Kelurahan Kunciran Jaya Kecamatan Pinang, Selasa (20/2/2017).

Terlihat pekerja sedang membuat pondasi tiang reklame yang berada di Jalan H. jali Kelurahan Kunciran Jaya, Kecamatan Pinang, Selasa (20/2/2017).

FORWAT, Kota Tangerang – Tiang Reklame yang berdiri di Jalan H. Jali RT01 RW01 Kelurahan Kunciran Jaya, Kecamatan Pinang diduga tak memiliki izin. Meski begitu pemilik tetap nekat memancang tiang papan iklan yang berada dipingir jalan tol tersebut.
Pantauan forwatnews, Selasa (20/2/2017) terlihat beberapa pekerja sedang melakukan pengelasan untuk membangun kontruksi tiang reklame. Tiang berkaki empat itu terbuat dari besi baja berukuran jumbo.

Warga sekitar, Imam mengatakan kalau pekerjaan tiang reklame itu sudah berlangsung sejak beberapa hari lalu. Saat ini jelas Imam, pembanguan kontruksi itu sudah mencapai kira kira 30 persen.

“Itu sudah dikerjakan sejak beberapa hari lalu. Ya tidak lama lagi juga selesai,” ujarnya.

Selain itu Imam menduga kalau pendirian tiang reklame itu juga belum mengantongi izin dari Pemerintah Kota Tangerang. Imam khawatir kalau tiang reklame tersebut roboh tidak ada pihak yang bertanggung jawab, terlebih saat ini memasuki musim penghujan dan angin kencang. Untuk itu Imam meminta kepada petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang agar segera menertibkan bangunan ilegal tersebut.

“Ya saya duga ini tidak memiliki izin. Saya minta bangunan reklame itu ditertibkan. Jangan sampai nti roboh tidak ada yang bertanggung jawab,” keluhnya.

Sementara saat di konfirmasi pihak Satpol PP Kota Tangerang menegaskan akan melakukan penertiban jika terbukti pendirian tiang reklame itu tidak memiliki izin.

Namun hingga berita ini dirilis pihak pemilik (vendor) belum bisa dimintai keterangan. (lla)

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.