Arief – Sachrudin Siap Lawan Kolom Kosong

Paslon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang, Arief -Sachrudin sat menghadiri rapat pleno terbuka di Gedung KPU Kota Tangerang, Senin (12/2/2017). foto:forwat

Paslon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang, Arief -Sachrudin saat menghadiri Rapat Pleno Terbuka di Gedung KPU Kota Tangerang, Senin (12/2/2017). foto:forwat

FORWAT, Kota Tangerang -Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang, Arief – Sachrudin akhirnya resmi maju dalam perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangerang 2018.

Pasangan Petahana itu siap memenangkan Pilkada Kota Tangerang dan akan melawan Kolom Kosong, 27 Juni mendatang.

Arief – Sachrudin ditetapkan setelah Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang menggelar Rapat Pleno Terbuka Pengumuman Hasil Penetapan Pasangan Calon pada Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Tahun 2018, Senin (12/2), bertempat di Aula Kantor KPU Kota Tangerang.

Calon Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah dalam keterangan persnya, berharap dukungan seluruh masyarakat Kota Tangerang untuk bisa mensukseskan Pilkada 2018. Hal tersebut menurut dia, telah menjadi komitmen untuk bisa mengajak seluruh masyarakat Kota Tangerang agar pembangunan tahun 2018-2023 benar-benar berpihak kepada masyarakat dan membawa kesejahteraan untuk masyarakat.

“Kami mengajak masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam Pilkada ini. Kita berharap bisa menjalankan kampanye dan seluruh prosesnya berjalan aman damai tanpa harus diikuti fitnah (black campaign.red),” katanya.

Selain dirinya, jelas Arief, Kotak Kosong akan menjadi lawannya dalam bilik suara nanti. Hal tersebut menurut Arief adalah proses demokrasi yang tidak bisa dipungkiri.

“Kalau kita melihatnya Paslon ini dua, kami dan Kolam Kosong. Nantinya kami akan mengajak masyarakat untuk memberi masukan untuk kemajuan Kota Tangerang. Semua masyarakat saya harap terlibat dengan hadir pada tanggal 27 Juni nanti,” pungkasnya. (lla)

Leave a Reply

Your email address will not be published.