Mangkrak, Pekerjaan BKM Dikeluhkan Warga Pondok Pucung

Warga Pondok Pucung, Kecamatan Karang Tengah melihat kondisi drainase yang ada di jalan lingkungan warga, Rabu (27/12/2017) foto:putra

Warga Pondok Pucung, Kecamatan Karang Tengah melihat kondisi drainase yang ada di jalan lingkungan warga, Rabu (27/12/2017) foto:putra

 

FORWAT, Kota Tangerang –Mangkraknya pekerjaan saluran air ( Drainase ) yang berada di Jalan Sunan Giri, RT 04/03, Kelurahan Pondok Pucung, Kecamatan Karang Tengah dikeluhkan warga.

Diketahui drainase sepanjang 70 Meter itu dikerjakan oleh Badan Keswadayaan Masyarakat (BKM) Setia Warga itu kini kondisinya sangat mengangu warga disekitar lantaran tak bisa melintas.

” Ini terbengkalai sudah empat hari, drainase ini kan melintas didepan rumah-rumah warga, jadi aktivitas warga sangat terganggu sekali,” kata salah seorang warga yang enggan disebutkan namanya kepada media, Rabu (27/12/2017) sore.

Dia melanjutkan, pekerjaan proyek drainase tersebut dikerjakan selama dua hari yaitu, Sabtu ( 23/12/2017 ) dan Minggu ( 24/12/2017 ) lalu dan sampai dengan hari ini (Rabu.red) belum dikerjakan lagi.

“Katanya tukangnya pada pulang kampung, tadi juga ada yang mengerjakan tapi cuma 1 jam, karena itu tukang dari wilayah Karang Tengah yang sedang mengerjakan proyek lain,” ungkapnya.

Selain itu, kata dia dalam pekerjaan proyek drainase itu, warga meminta mengunakan pipa bukan mengunakan U-Ditch, namun pada faktanya tetap mengunakan U-Ditch

“Kalau pake U-Ditch, ketika dilalui motor pasti berisik maka warga ingin pake pipa saja, agar kalau malam hari ketika warga sedang beristirahat tidak terganggu sama suara U-Ditch tersebut,” jelasnya.

Ia beserta warga setempat berharap agar pekerjaan drainase tersebut segera diselesaikan, agar aktivitas warga bisa kembali normal dan tidak terganggu.

“Kami bersama warga ingin pekerjaan ini cepat diselesaikan, agar aktivitas kami juga tidak terganggu terus menerus,” tandasnya.

Sementara itu, hingga berita ini dirilis Ketua BKM Warga Setia dan dinas terkait belum bisa dihubungi. Sedangkan pantauan forwatnews di lokasi itu tidak terlihat aktivitas pekerjaan. (put)

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.