Gelar Reses, Agus Setiawan Serap Aspirasi Warga Bugel Residence

 

Ketua Komisi IV DPRD Kota Tangerang Agus Setiawan memberikan sambutan dihadapan warga saat menggelar reses di Perumahan Bugel Residence di acara Reses ke-2, Minggu (3/12/2017).

Ketua Komisi IV DPRD Kota Tangerang Agus Setiawan memberikan sambutan dihadapan warga saat menggelar reses di Perumahan Bugel Residence di acara Reses ke-2, Minggu (3/12/2017).

FORWAT, Kota Tangerang – Ketua Komisi IV DPRD Kota Tangerang Agus Setiawan menggelar reses di Perumahan Bugel Residence, Kecamatan Karawaci, Minggu (3/12/2017) sore. Dalam kegiatan itu, masing-masing Ketua RT menyampaikan usulan salah satunya soal banjir.

Endang Sunandar Ketua RT 5, RW 6 Perumahan Bugel Residence saat ditemui usai kegiatan reses mengatakan jika untuk di wilayah RT 5 terdapat dua usulan, dimana usulan tersebut merupakan usulan warga. Adapun usulannya yaitu diantaranya, pemerataan jalan lingkungan dan banjir.

“Untuk pemerataan jalan dan banjir menjadi permasalahan utama di Perumahan Residence. Setiap kita melakukan pembahasan masalah ini selalu terkendala, karena pengembang belum menyerahkan aset ke Pemerintah Kota Tangerang,” ujar Endang.

Menurut Endang, jika memang benar pengembang belum menyerahkan aset ke Pemkot Tangerang, masyarakat Perumahan Bugel Residence khusus nya RT 05, RW 06 merupakan korban dari pihak pengembang.

“Bagaimana tidak? Apabila pengembang belum menyerahkan aset ke pemerintah setahu saya perumahan tersebut tidak akan bisa mendapatkan pembangunan atau perbaikan di lingkungan perumahan itu sendiri,” ungkapnya.

Lanjut Endang, dirinya berharap agar dengan adanya reses tersebut aspirasi masyarakat yang telah bertahun-tahun dapat terealisasi. “Saya harap pak Ketua Komisi IV DPRD Kota Tangerang Agus Setiawan dapat membantu menyelesaikan permasalahan ini,” tutupnya.

Ditempat yang sama, Ketua Komisi IV DPRD Kota Tangerang Agus Setiawan mengaku siap menampung aspirasi masyarakat perumahan bugel residence, dan terus mendorong agar dapat terealisasi.

“Menurut warga, pengembang perumahan bugel residence ini belum menyerahkan asetnya ke Pemerintah Kota Tangerang. Tapi, besok saya akan cek ke bidang aset, disitu kita dapat ketahui sudah atau belum aset perumahan ini diserahkan ke Pemkot Tangerang,” tutup Agus Setiawan.(Angga)

Leave a Reply

Your email address will not be published.