Sachrudin Tepis Pencabutan Rekomendasi Golkar

Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin memberikan sambutan saat acara Launching Gerakan Saya Mencoblos yang di gelar KPU Kota Tangerang, di Lapangan Ahmad Yani, Senin (21/11/2017). foto: putra

Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin memberikan sambutan saat acara Launching Gerakan Saya Mencoblos yang di gelar KPU Kota Tangerang, di Lapangan Ahmad Yani, Senin (20/11/2017). foto: putra

FORWAT, KOTA TANGERANG -Pemerintah Kota Tangerang. mendukung gerakan “Saya Mencoblos” Pemilihan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang tahun 2018 mendatang.

Hal itu dikatakan Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin disela sela acara launching gerakan ‘Saya Mencoblos’ yang digelar Komisi Pemilihan Pemilu (KPU) Kota Tangerang di lapangan Ahmad Yani Jl Ahmad Yani, Kelurahan Sukarasa, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Senin (20/11/2017).

“Prinsip Pemerintah Kota Tangerang selalu mendukung apa yang dilakukan KPU Kota Tangerang selaku penyelengara Pilkada 2018. Saya juga mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk mensukseskan pelaksanaan Pilkada nanti,” terang Sachrudin.

Saat disinggung soal pencabutan rekomendasi Partai Golkar atas pencalonannya sebagai calon walikota Tangerang 2018 mendatang, Sachrudin menegaskan sampai saat ini dirinya masih tetap sebagai calon dari partai berlambang Pohon Beringin tersebut. Menurut dia tidak ada perubahan yang signifikan.

“Nanti kita lihat saja perkembangannya, politik ini kan sangat penuh dinamika dan sangat dinamis,” tandasnya singkat. (put)

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.