Gudang Gas Ilegal di Kavling DPR Dikeluhkan Warga

Tampak mobil pik up yang mengangkut tabung gas terparkir di dalam gudnag gas di Kavling DPRD, Kelurahan Nerogtog, Kecamatan Pinang.

Tampak mobil pik up yang mengangkut tabung gas terparkir di dalam gudang gas di Kavling DPRD, Kelurahan Nerogtog, Kecamatan Pinang.

FORWAT, Kota Tangerang -Gudang penyimpanan tabung gas illegal yang berada di Kavling DPRD, Kelurahan Nerogtog, Kecamatan Pinang dikeluhkan warga. Pasalnya warga khawatir dengan keberadaan gudang tersebut yang dapat membahayakan lingkungan sekitar.

Sebelumnya diketahui bahwa gudang penyimpanan tabung gas Ilegal itu pernah beroperasi di kawasan Kecamatan Karang Tengah dan mengalami ledakan dasyat. Bahkan di gudang itu diduga melakukan aktivitas pengoplosan gas secara ilegal. Pemilik usaha gas tersebut akhirnya memindahkan opersional usahanya ke lokasi baru saat ini.

Imam, salah seorang warga mengatakan kalau gudang gas itu sudah beroperasi hampir satu bulan lamanya. Ironisnya lokasi tersebut tidak jauh dari Kantor Polsek Cipondoh.

” Ya, itu hampir satu bulan beroperasi. Setiap hari mobil pick up keluar masuk ke kawasan kawasan gudang di kavling DPR itu. Kalau ilegal kan bahaya, takut meledak lagi,” ujarnya, Kamis (9/11/17).
Oleh karena itu, dia dan warga lainnya mengaku sangat khawatir jika dikemudian hari terjadi sesuatu. Apalagi, gudang tersebut diketahui pernah beroperasi di Karang tengah dan mengalami peristiwa ledakan.

” Jangan sampai kejadian di Karang Tengah terulang lagi. Ya jelas khawatir kalau sampai meledak. Kan mengancam keselamatan warga,” imbuhnya.

Hingga berita ini dirilis forwatnews, belum ada keterangan resmi dari pihak terkait. (tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published.