Tim 13 Siap Kawal Sachrudin Bertarung di Pilkada

Wakil Walikota Tangerang, H. Sachrudin. foto:ist

Wakil Walikota Tangerang, H. Sachrudin. foto:ist

FORAT, Kota Tangerang- Tim 13 mengaku siap mendukung dan memenangkan H. Sachrudin sebagai calon Walikota Tangerang dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangerang 2018 mendatang.

Ketua Umum Tim 13, Rahmat Hidayat, Selasa (7/11/2017) mengatakan ada sebanyak 15 ribu relawan dari 13 kecamatan se-Kota Tangerang siap memenangkan H. Sachrudin dalam petarungan Pilkada Kota Tangerang 2018 mendatang. Para relawan itu kata dia, sudah mulai bekerja dan terjun ketengah masyarakat.

“Dukungan kami tulus, sekarang kami mendukung bapak haji Sachrudin yang kini menjabat wakil walikota untuk memenangkan Pilkada nanti,” ujar pria yang biasa disapa Pechong.

Menurut Pechong, pihaknya telah mensosialisasikan sosok H. Sachrudin kepada masyarakat di 13 Kecamatan yang ada di Kota Tangerang. Hasil pemantauan timnya sejauh ini, masyarakat Kota Tangerang sangat merespon terhadap langkah H.Sachrudin maju sebagai calon Walikota Tangerang. Respon positif mulai dari
masyarakat kalangan bawah hingga kalangan atas.

“Warga melihat sosok seorang H.Sachrudin selain sebagai Birokrat (pelayan masyarakat), juga seorang yang familiar alias akrab dan tidak membedakan kepada masyarakat baik suku,agama maupun golongan apapun,” terangnya.

Untuk itu, pihaknya bersama 15 ribu masyarakat Kota Tangerang yang dijuluki seribu jasa ini bertekad menjadi garda terdepan untuk mendukung pencalonan H. Sachrudin.

Senada dengannya, Ketua Harian Tim kemenangan H.Sachrudin,Toni Babe mengatakan bahwa timnya akan berjuang dan bekerja dengan sangat gigih bahu membahu dalam menjaga kekompakan dan solidaritas terhadap teman seperjuangan.

“Dari mulai terbentuknya Team 13 hingga berita ini diturunkan masih solid bersatu,” jelas Toni Babe.

Menurutnya hal itu menunjukkan antusias yang tinggi untuk berjuang bersama menggapai kemenangan H. Sachrudin dalam perhelatan Pilkada 2018 yang hanya tinggal beberapa bulan lagi.

Sedangkan Kordinator Tim Kemenangan Kecamatan Periuk, M. Soleh merasa optimistis masyarakat Kota Ahlaqul Karimah ini jeli dan kritis untuk menentukan calon pemimpin masa depan. Menurutnya, H. Sachrudin sosok yang paling tepat untuk memimpin Kota Tangerang.

“Karena selain beliau orang Birokrasi yang mengerti pelayanan kebutuhan rakyat, beliau juga Religius,” ucapnya.

Sementara itu Ketua Tim Kemenangan Kecamatan Cibodas, Toto Subianto didampingi Sekretaris A.Fatoni mengungkapkan bahwa dirinya sangat mengapresiasi atas semangat kinerja rekan-rekannya yang begitu semangat tanpa pamrih.

“Saya berharap selain berjuang, jangan lupa berdoa sesuai dengan kepercayaannya masing masing, agar apa yang kita harapkan H.Sachrudin menjadi Walikota Periode 2018-2023 bisa terwujud,” tandasnya.(angga)

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.