Antusias Kampung Pemuda Di Kelurahan Sukasari

Peserta grup band  acara kampung pemuda, sedang menyanyikan lagu merah putih, Minggu (22/10/2017) foto:angga

Peserta grup band acara kampung pemuda, sedang menyanyikan lagu merah putih, Minggu (22/10/2017) foto:angga

FORWAT, Kota Tangerang- Para musisi kompak menyanyikan lagu Merah Putih di acara Kampung Pemuda, yang digelar oleh Kelurahan Sukasari Kecamatan Tangerang, Minggu (22/10/2017).

” Mereka (pemuda.red) yang tergabung dalam grup band kita lombakan dalam acara kampung pemuda ini. Sedikitnya ada 8 grup band yang mengikuti audisi. Setiap grup band menyanyikan 1 lagu wajib seperti merah putih kemudian dilanjut 1 lagu bebas,” ujar Lurah Sukasari, Tatang Sopandi di sela-sela kegiatan Kampung Pemuda.

Bukan hanya diisi dengan perlombaan grup band saja, kegiatan Kampung Pemuda yang digelar di Flying Deck Cisadane, Jalan Kalipasir Indah, Kelurahan Sukasari itu juga diisi lombastand up comedy dan seni melukis mural.

” Saya sangat berterima kasih atas kerjasama dan dukungan warga sehingga acara ini berjalan dengan baik dan sukses, khususnya RT, RW, Karang Taruna. Kedepan kita harus semangat dan mendukung program-program pembangunan yang dicanangkan oleh Pemerintah Kota Tangerang,” imbuhnya.

Ditempat yang sama, Ahmad Zuldin Safei Sekretaris Kecamatan Tangerang, menuturkan tujuan diadakannya Kampung Pemuda sangatlah bernilai positif. Menurutnya, Kampung Pemuda mereupakan program Kota Tangerang sebagai wujud dari ajang silatuhrami untuk memberikan motifasi kepada pemuda.

” Saya berharap Fasilitas yang telah dibuat oleh pemerintah Kota Tangerang seperti taman, Posyandu dan lain-lain warga Kelurahan Sukasari bisa menjaga dan merawatnya, ” ujar Ahmad.

Ahmad menjelaskan, bahwa puncak dari Sumpah Pemuda untuk tingkat Kecamatan akan dilaksanakan pada 27 Oktober 2017 dan untuk tingkat Kota Tangerang akan dilaksanakan pada 28 Oktober 2017.

” Untuk jenis perlombaan sama, dari tingkat Kelurahan, Kecamatan, dan Kota. Jadi, peserta lomba yang menang dalam perlombaan, akan di lombakan lagi ditingkat selanjutnya,” paparnya.(angga)

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.