4 Wanita Tanpa Identitas Diamankan Petugas Tramtib Ciledug

Petugas gabungan mengamankan 4 wanita tanpa identitas  saat menggelar operasi yustisi, Selasa (17/10/2017) foto:ist

Petugas gabungan mengamankan 4 wanita tanpa identitas saat menggelar operasi yustisi, Selasa (17/10/2017) foto:ist

FORWAT, Kota Tangerang – Personil gabungan yang terdiri dari, Polsek Ciledug, Koramil Ciledug dan Tramtib Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang menggelar operasi yustisi di Kelurahan Sudimara Timur.

Kasi Tramtib Kecamatan Ciledug, M. Syahri, mengatakan operasi yustisi yang melibatkan tiga Pilar itu dilaksanakan di wilayah Kelurahan Sudimara Timur. Karena sebelumnya, pihaknya telah mendapat laporan dari warga, bahwa rumah kos-an yang berada di RT 03/01 Sudimara Timur, Kecamatan Ciledug itu kerap dijadikan tempat kumpul oleh muda mudi, sehingga menggangu kenyamanan masyarakat setempat.

“Inti kami lakukan sesuai dengan prosedur, kalau memang melangar Perda No. 8 tahun 2005 maka akan kami tindak, sesuai program Pemerintah Kota Tangerang,” imbuh Syahri usai operasi.

Agar tidak terulang lagi, Syahri menghimbau kepada RT, RW dan masyarakat agar segera melapor jika ada aktivitas-aktivitas yang dianggap menyimpang.

“Tidak ada indikasi prostitusi, tetapi kami akan terus lakukan operasi setiap harinya, maka kami minta kepada elemen masyarakat segera melapor jika ada kegiatan seperti itu,” tegasnya.

Dalam operasi yustisi tersebut terang Syahri, pihaknya berhasil mengamankan empat wanita tanpa identitas.

“Mereka kita data dan membuat surat perjanjian di atas materai 6000, agar tidak mengulangi hal tersebut, jika mengulangi lagi maka akan kami tindak sesuai peraturan yang ada,” tandasnya. (putra)

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.