Lupa Pasang Logo Pemkot, Pejabat Ogah Hadir di Acara Banten Bebas Campak dan Rubella

 

Ibu ibu tampak antusias mengikuti acar. foto:putra

Ibu ibu tampak antusias mengikuti acara. foto:putra

FORWAT, Kota Tangerang – Pelaksanaan kegiatan Imunisasi campak dan rubella yang dihelat di Kantor Kelurahan Sudimara Barat, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, Jum’at (13/10/2017) tidak dihadiri pejabat setempat. Baik Walikota, Camat hingga Lurah sekalipun. Padahal kehadiran para pejabat itu sudah dinantikan masyarakat yang hadir diacara tersebut.

Ketidakhadiran pejabat di acara “Banten Kejar Imunisasi Bebaskan Anak dari Campak dan Rubella itu, diduga lantaran panitia lupa mencantumkan logo Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang di banner acara.

Pantauan forwatnews.com, hingga acara berlangsung dua Kepala Daerah yang diundang, yakni Walikota Tangerang Arif R. Wismansyah dan Walikota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany tidak tampak di lokasi acara, begitupun Lurah dan Camat.

Banner acara.foto:putra

Terlihat kejanggalan penempatan logo Pemkot Tangerang yang terdapat di banner acara.foto:putra

Menurut keterangan anggota Tramtib Kecamatan Ciledug, Noor, ketidakhadiran Walikota Tangerang ke lokasi itu lantaran dalam banner acara tersebut, panitia tidak mencantumkan logo Pemkot Tangerang.

“Ngga datang, katanya sih digantikan sama Asda tapi sudah jam segini belum keliatan,” katanya singkat.

Sementara, pegawai Kelurahan Sudimara Barat, yang enggan menyebutkan namanya membantah rumor ketidakhadiran Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah lantaran panitia lalai mencantumkan logo Pemkot Tangerang.

“Tidak, Pak Walikota tidak bisa hadir keacara ini karena sedang ada acara di tempat lain,” terangnya.

Sementara dari pantauan forwatnews.com, terlihat logo Pemkot Tangerang yang tertera diatas banner itu terbuat dari kertas dan ditempel mengunakan lem, bukan hasil cetakan. Kejanggalan penempatan logo Pemkot Tangerang dibanner itu diduga karena  kurangnya koordinasi panitia acara. (putra)

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.