Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Warga Mengapung Diatas Sungai Cisadane

Petugas Polsek Tangerang mengevakuasi mayat dari atas Sungai Cisadane, Kamis (12/10/2017) foto:angga

Petugas Polsek Tangerang mengevakuasi mayat dari atas Sungai Cisadane, Kamis (12/10/2017) foto:angga

FORWAT, Kota Tange

 

rang- Warga Babakan dikejutkan dengan penemuan mayat laki-laki tanpa identitas yang mengapung diatas Sungai Cisadane, Kamis (12/10/2017) sore. Mayat tersebut ditemukan tepatnya di belakang masjid Taman Gajah Tunggal oleh salah seorang warga Babakan bernama Saeful.

Saeful (50) saat ditemui di tempat kejadian perkara (TKP) mengaku kaget ketika melihat sesosok mayat mengapung diatas Sungai Cisadane. Saat itu, kata Saeful posisi mayat dalam posisi tengkurep.
tanpa identitas tersebut ketika setelah berkunjung ke rumah temannya di dekat Jalan Tanah gocap, Karawaci Kota Tangerang. Ketika Saeful melintas melewati jembatan UNIS Babakan, tiba-tiba saksi melihat sesosok mayat tersebut sudah mengapung di kali Cisadane dengan posisi tengkurep dan badan sudah membengkak

” Saya ingin berkunjung ke rumah teman, eh liat mayat ngambang di Sungai Cisadane. Ya, saya langsung memberitahu warga agar melapor ke Polsek. Tidak lama warga melapor, bagian piket unit Reskrim beserta Kapolsek Tangerang mendatangi lokasi,” terang Saeful.

Sementara, Kapolsek Tangerang, Kompol Ewo Samono saat ditemui di lokasi kejadian mengatakan bahwa belum diketahui penyebab kematian laki-laki tersebut . Kata Ewo, kasus tersebut masih dalam proses penyelidikan .

” Untuk penyelidikan lebih lanjut kami bawa mayat tanpa identitas ini ke Rumah Sakit Umum Kabupaten Tangerang untuk dilakukan visum,” tutupnya.(angga)

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.