KPU Kota Tangerang Minta Berkas Pendaftaran PDI P Dilengkapi

Pengurus DPC PDI Perjuangan menyerahkan berkas kepada KPU Kota Tangerang, Rabu (11/10/2017)

Pengurus DPC PDI Perjuangan menyerahkan berkas kepada KPU Kota Tangerang, Rabu (11/10/2017) foto:forwat

FORWAT, Kota Tangerang – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kota Tangerang diminta melengkapi berkas yang dibawa saat mendaftar ke KPU Kota Tangerang sebagai peserta Pemilu 2019 Rabu (11/10/2017).

Kendati dinilai kurang, dua kotak besar yang berisi berkas yang dibawa simpatisan dan kader partai berlambang Banteng tersebut tetap diterima oleh Ketua KPU Kota Tangerang Sanusi Pane.

“Pada prinsipnya kehadiran teman teman dari PDI-P untuk mendaftar kita terima, hanya saja ada beberapa hal yang perlu dilengkapi dan kita menunggu sampai batas akhir pendaftaran tanggal 16 untuk PDI-P dan partai lainnya yang belum melengkapi berkas dan menyempurnakan proses pendaftarannya,” ujar Pane.

Dijelaskan Pane, seluruh partai yang telah mendaftarkan diri hingga saat ini masih belum melengkapi dan menyempurnakan berkasnya.

“Sampai hari ini (Kemarin) sudah ada tiga partai Perindo, PIS, dan PDI-P, tapi kesemuanya itu kita minta untuk melengkapi dan nanti datang kembali untuk mendaftar,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua DPC PDI-P Kota Tangerang Gatot Wibowo Kepada Wartawan menjelaskan, pihaknya mengakui ada beberapa hal yang harus dilengkapi dalam proses pendaftaran tersebut.

“Kita akan segera kembali untuk melengkapinya, prinsipnya PDI Perjuangan sudah siap menjadi peserta dan pemenang pemilu di 2019,” katanya.

Menurut Gatot ada beberapa berkas yang akan segera dipersiapkanya untuk menyempurnakan proses pendaftaran tersebut sehingga partainya dapat lolos menjadi peserta pemilu.

“Tadi yang kurang F2, jadi pengisian sippol itu antara jumlah yang terdaftar dikita sekitar 4009 sedangkan yang kita bawa saat ini masih kurang dari angka tersebut dan itu yang harus kita lengkapi,” tukasnya. (ris/lla)

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.