Syukur Siap Gantikan Sachrudin Maju TI

Dewan Penasehat DPD Partai Golkar Kota Yangwrang. H. M. Kosim memberi keterangan usai Rapat Pleno di Gedung Golkar, Jalan Mulana Yusuf, Kota Tangerang, Kamis (5/10/2017)

Dewan Penasehat DPD Partai Golkar Kota Yangerang. H. M. Kosim memberi keterangan usai Rapat Pleno di Gedung Golkar, Jalan Mulana Yusuf, Kota Tangerang, Kamis (5/10/2017)

 

FORWAT, Kota Tangerang – Isu pengunduran diri Drs. H. Sachrudin dalam bursa pencalonan Walikota Tangerang beredar melalui rekaman suara yang disebar pesan whatapps, sejak Selasa, (3/10/2017).

Belum diketahui siapa yang mengumumkan isu kemunduran orang nomor dua di Kota Tangerang itu. Namun diduga suara rekaman itu merupakan tokoh ukama yang dikenal di wilayah Kecamatan Cipondoh dan Pinang.

Berikut transkip rekaman suara pengunduran diri pencalonan Walikota Tangerang, H. Sachrudin dalam Pilkada Kota Tangerang 2018 mendatang.

” Assalmulaikum wr wrb para sahabat, kyai, para ulama, politisi, pebisnis, rekan rekan pendukung haji Sachrudin dengan ini saya dengan berat hati menyapaikan bahwa final dan seratus persen bahwa haji sachrudin mundur dari pencalonan Walikota karena sampai dengan saat ini, isterinya masih susah untuk menerima itu, dan hari ini drop berat dan kemungkinan diraat dirumah sakit dengan kondisi tekanan darah 50 per 80 jadi harap maklum, sekian laporan dari saya, Assallamualikum warohmatullohi wabarokatuh”

Sementara hari ini, Kamis (5/10) DPD Partai Golkar Kota Tangerang menggelar Rapat Pleno terkait rekomendasi pencalonan Walikota Tangerang. Dalam rapat tertutup itu, Dewan Penasehat DPD Partai Golkar Kota Tangerang, H. Muhammad Kosim mengatakan tetap akan mengusulkan kadernya mencalonkan diri dalam perhelatan Pilkada kota Tangerang. Namun pihaknya masih menunggu hasil Rapat Pleno yang diundur hingga waktu yang beum ditentukan.
“Tunggu hasil pleno saja,” katanya singkat

Sedangkan salahsatu kader Partai Golkar Kota Tangerang, H. Abdul Syukur mengaku siap jika diminta maju mencalonkan diri menjadi Walikota Tangerang dari Partai berlambang pohon beringin tersebut.
“Sebagai kader saya siap jika diminta oleh partai,”(lla)

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.