Tanam Pendidikan yang Baik, Wali Kota Minta Partisipasi Orangtua Murid

Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah saat memberi sambutan, foto:hms

Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah saat memberi sambutan, foto:hms

 

FORWAT, Kota Tangerang – Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah menghadiri acara Musyawarah Wilayah ke IV yang diselenggarakan oleh  Jaringan Sekolah Islam Terpadu Banten (JSITB) di hotel Grand Sol Marina, Jatiuwung, Minggu (1/10/2017).
Dalam sambutannya pada acara tersebut, beliau menyampaikan agar para tenaga pendidik yang ada tetap melibatkan para orang tua murid dalam menanamkan pendidikan yang baik dan maksimal kepada para murid di sekolah.
“Para guru agar jalin komunikasi dengan orang tua murid untuk sama – sama memberikan ilmu dan pengetahuan ke anak murid karena itu juga menjadi tanggung jawab orang tua di rumah.” Ucap Arief saat memberikan sambutan.
Arief juga menyampaikan agar pendidikan yang disampaikan kepada para murid di sekolah harus benar – benar membawa dampak positif bagi proses tumbuh kembang anak.
“Pendidikan yang diberikan ke para murid juga harus bisa jadi manfaat buat lingkungan sekitarnya.” Tegas Arief.
Pada kesempatan tersebut Wali Kota juga meminta kepada seluruh tenaga pengajar yang ada untuk dapat menerapkan edaran untuk melaksanakan shalat berjamaah yang telah dikeluarkan oleh pemerintah kota Tangerang.
“Guru juga harus sosialisasikan edaran shalat berjamaah yang sudah dibuat pemkot,”
“Jadi nantinya murid – murid itu sudah terbiasa shalat jamaah sejak kecil.” Sambungnya.
Di penghujung sambutannya, Arief berpesan agar para tenaga pengajar di sekolah dapat bersungguh – sungguh dalam memberikan pendidikan yang berkualitas kepada seluruh siswa demi masa depan yang lebih baik.
“Karena masa depan kota ini dan bangsa ini nantinya ada di tangan anak – anak kita, jadi berikan yang terbaik untuk mereka.” Tutup Wali Kota.

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.