Peringatan 1 Muharram di Sukasari Meriah

Lurah Sukasari Tatang Sopandi (kanan) bersama Ketua DKM Masjid Jami Kali Pasir, Husein, tokoh masyarakat, dan tokoh agama menghadiri Peringatan Tahun Varu Islam I Muharram di Masjid Jami Kali Pasir, Sabtu (23/9/2017). foto : angga

Lurah Sukasari Tatang Sopandi (kanan) bersama Ketua DKM Masjid Jami Kali Pasir, Husein, tokoh masyarakat, dan tokoh agama menghadiri Peringatan Tahun Baru Islam I Muharram di Masjid Jami Kali Pasir, Sabtu (23/9/2017). foto : angga

FORWAT, Kota Tangerang- Peringatan Tahun Baru Islam, 1 Muharram 1439 hijriyyah dirayakan warga Kelurahan Sukasari, Kecamatan Tangerang, Sabtu (23/9/2017) malam, bertempat di Masjid Jami Kali Pasir, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang.

Acara tersebut dihadiri oleh Lurah Sukasari, Tatang Sopandi, Sekretaris Lurah Sukasari, Jejen, Ketua DKM Masjid Jami Kali Pasir, Husein, Tokoh Agama serta Tokoh Pemuda.

Acara terlihat meriah dengan pertunjukan beberapa kesenian islami, yaitu salah satunya kesenian hadroh yang ditampilkan oleh warga Sukasari.

” Kegiatan warga malam ini dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1439 hijriyyah. Dalam hal ini kami selaku pihak Kelurahan sangat mendukung,” ujar Lurah Sukasari Tatang Sopandi usai kegiatan.

 

IMG-20170924-WA0062

Ia menambahkan, dalam kegiatan tersebut antusias masyarakat, para Ketua Rukun Warga (RW), Ketua Rukun Tetangga (RT), dan para pemuda sangat tinggi. Hal itu dibuktikan dengan banyaknya yang hadir dalan kegiatan tersebut.

” Cukup banyak yang hadir dalam acara ini. Bahkan, bukan hanya saat menyambut Tahun Baru Islam, di pengajian rutin tiap bulan pun mereka (RW, RT, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Tokoh Agama.red) selalu mengikuti,” imbuh Tatang.

Lurah berharap, dalam peringatan Tahun Baru Islam ke 1439 hijriyah ini, dia, dan semua warga Sukasari mendapatakan keberkahan dari Allah SWT. ” Semoga berkah untuk kita semua,” tutupnya.(angga)

Leave a Reply

Your email address will not be published.