Jalin Kemitraan, PDAM TB Bertanding Futsal dengan Forwat

Tim futsal PDAM TB dan tim futsal FORWAT berfoto bersama sebelum bertanding, Jumat (22/9/2017).

Tim futsal PDAM TB dan tim futsal FORWAT berfoto bersama sebelum bertanding, Jumat (22/9/2017).

FORWAT, Kota Tangerang – Perusahan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Benteng (TB) Kota Tangerang kembali menjalin silaturahmi dengan awak media. Kali ini audiensi dilakukan bersama puluhan jurnalis yang tergabung dalam Forum Wartawan Tangerang (FORWAT).

Pertemuan kali pertama itu ditandai dengan bertanding futsal di Lapangan BIM Futsal, Jumat (22/9/2017) sore. Turut hadir, Dirut PDAM TB Kota Tangerang Bapak H Sumarya, Humas PDAM TB Kota Tangerang Ichsan Sodikin, Ketua FORWAT, Andi Lala, pengurus dan puluhan anggota FORWAT.

Dalam pertandingan persahabatan itu, tim futsal PDAM TB Kota Tangerang mengalahkan tim futsal FORWAT.

Humas PDAM TB Kota Tangerang Ichsan Sodikin mengatakan, pertandingan Futsal dan pertemuan tersebut adalah sebagai ajang tali silaturahmi antara PDAM TB Kota Tangerang dengan awak media yang tergabung dalam FORWAT.

“Kita di PDAM tanpa ada silaturahmi tidak mungkin bisa bersinergi, secara benang merah silaturahmi itu yang akan kami pegang teguh kepada teman-teman media,” ucapnya.

Kaitan pelayanan PDAM TB sendiri, jelas Ichsan, di tahun 2017 hingga bulan Juli ini, PDAM TB telah memasang sambungan pelanggan mencapai lebih dari 38.700 sambungan.

“Yang sudah masuk dalam catatan pemasangan PDAM hampir 40 ribu, dan tahun ini sampai bulan Desember kita ditarget untuk bisa mencapai 60 ribu pelanggan,” terangnya.

Dengan sisa waktu kurang dari 4 bulan itu, Ichsan, optimis, pihaknya bisa mengejar target 20 ribu sambungan. Caranya melalui petugas marketing yang bekerja hinga hari libur, yaitu, Sabtu dan Minggu.

“Perinsip kita dor to dor, kita menjemput pelanggan bukan menunggu pelanggan,” katanya.
Sementara Ketua Forwat, Andi Lala mengapresiasi pertemuan kali pertama itu. Menurut dia, awak media sebagai sosial kontrol harus tetap menjalankan fungsinya. Baik dalam hal publikasi program kerja, kritik dan saran. Hal itu dilakukan semata mata untuk membangun. Tidak terkecuali kepada PDAM TB Kota Tangerang. Untuk itu kata Andi, perlunya komunikasi dan silaturahmi antar kedua lembaga itu.
“Ya, saya ucapkan terimakasih kepada jajaran PDAM TB. Semoga pertemuan ini bisa saling mengenal satu dengan yang lainnya. Mudah mudahan kedepan kita akan bisa bermitra,”pungkasnya. (put/*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.