Pengemudi Ojek Online Serahkan Bantuan Untuk Pasien Hidrosefalus

Perwakilan pengemudi ojek inline menyerahkan bantuan kepada keluarga pasien hidrosefalus, Andriyansyah, di RSUD Kota Tangerang, Rabu (20/9/2017).foto:Abdul

Perwakilan pengemudi ojek online menyerahkan bantuan kepada keluarga pasien hidrosefalus, Andriyansyah, di RSUD Kota Tangerang, Rabu (20/9/2017).foto:Abdul

FORWAT, Kota Tangerang  -Andriyansyah bocah berusia 10 tahun penderita penyakit hidrosefalus yang tengah dirawat di RSUD Kota Tangerang menyita perhatian berbagai kalangan. Tidak terkecuali dari pengemudi ojek online.
Para pengemudi ojek online (Gojek, Grab dan Uber) yang biasa beroperasi di Kota Tangerang ramai ramai menggalang dana untuk meringankan beban keluarga Andriyansyah.

Hari ini, Rabu (20/9/2017) dana tersebut diserahkan para pengemudi online kepada orangtua Andriyansyah di RSUD Kota Tangerang.

Koordinator pengemudi ojek online, Ating mengaku perihatin dengan nasib yang diderita Andriyansyah. Informasi itu diketahuinya dari media online yang ramai memberitakan kondisi bocah penderita hidrosefalus sejak beberapa hari lalu.

Dikatakan Ating, bahwa penggalangan dana seperti itu, sudah biasa dilakukan teman teman seprofesinya.

“Ya, ini aksi kepedulian kita untuk adik Adriyansyah. Kegiatan penggalangan dana seperti ini sudah pernah kita lakukan dan bukan yang pertama kali,” katanya.

Penggalangan dana untuk Andriyansyah itu jelas Ating, dikumpulkan dari berbagai posko ojek online yang ada di Kota Tangerang. Selanjutnya setelah terkumpul, dana bantuan dari para donatur itu akan diserahkan kepada keluarga Andriyansyah.

“Bantuan ini akan kami serahkan langsung ke orangtua Andriyansyah. Ya, semoga ini bisa sedikit meringankan beban adik kita Andriyansyah pasien hidrosefalus,” pungkasnya.(dull)

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.