Ciptakan Kampung Hijau, Kelurahan Suka Asih Bagikan Pohon Ke Rumah Warga

Sekretaris Lurah (Sekel) Suka Asih saat mendistribusikan pohon pucuk merah ke warga RW 01, Sabtu (23/9/2017). Foto : angga

Sekretaris Lurah (Sekel) Suka Asih saat mendistribusikan pohon pucuk merah ke warga RW 01, Sabtu (23/9/2017). Foto : angga

FORWAT, Kota Tangerang- Jajaran pegawai Kelurahan Suka Asih, Kecamatan Tangerang bagikan 100 pohon jenis pucuk merah ke rumah warga yang berada di pesangrahan Rukun Warga (RW) 01, Minggu (17/9/2017). Dalam pendistribusian tanaman itu, juga diadakan kerja bakti bersama.

Sekretaris Lurah Suka Asih, Rendra saat dihubungi melalui seluler miliknya mengatakan, jika dalam pendistribusian pohon pucuk merah tersebut dirinya bersama staf dilakukan secara dor to dor atau langsung ke rumah warga.

“Alhamdulilah pagi ini (Minggu.red) saya beserta staf telah mendistribusikan 100 pohon jenis pucuk merah ke warga pesanggrahan. Pohon itu langsung kita tanam di depan rumah warga,” ujarnya.

Rendra menambahkan, selain memberikan tanaman ke setiap rumah warga, dirinya juga melakukan kegiatan kerja bakti bersama warga khususnya RW 01.

“Dalam hal ini antusias warga sangat tinggi, terbukti dengan banyaknya warga yang turut serta dalam bebersih lingkungan,” imbuhnya.

Ia menjelaskan, penyebaran tanaman dan giat bebersih itu dalam rangka menciptakan kampung hijau.

“Saat ini kita sedang fokus untuk menata lingkungan,” tutupnya.(angga)

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.