Satu Bulan Jalan Teuku Umar Kota Tangerang Ditutup

Kadishub Kota Tangerang, Saeful Rohman didampingi Kabag Humas dan Protololer Pemkota Tangwrang, Felix Mulyawan menggelar konfremsii pers,

Kadishub Kota Tangerang, Saeful Rohman didampingi Kabag Humas dan Protokoler Pemkot Tangerang, Felix Mulyawan menggelar konfrensi pers, Senin (11/9/2017) di ruang TLR. foto : angga

FORWAT, Kota Tangerang – Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Tangerang akan menutup sementara jalan Teuku Umar menuju Jalan Imam Bonjol, Kota Tangerang. Penutupan arus lalu lintas itu akan dilaksanakan selama satu bulan, yaitu mulai hari Sabtu (16/9/2017) Pukul 01.00 WIB sampai dengan hari Minggu 15/10/2017 Pukul 00.00 WIB.

Penutupan kedua ruas jalan itu berkenaan adanya proyek pembangunan duplikasi Jembatan Teuku Umar dan peningkatan Jalan GJA yang dilaksanakan oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kota Tangerang.

Kepala Dishub Kota Tangerang, Saeful Rohman mengatakan, penutupan sementara arus lalu lintas di ruas jalan itu adalah untuk mendukung proyek pembangunan duplikasi Jembatan Jalan Teuku Umar dan peningkatan Jalan GJA. Sehingga diharapkan pekerjaan proyek dikawasan itu dapat segera diselesaikan dan bisa digunakan untuk mengurangi kemacetan ditempat tersebut. Selanjutnya kata Saeful, pihaknya akan mengalihkan arus kendaraan yang melintas di kawasan itu kebeberapa jalan alternatif lainnya.

”Akan ada pengalihan arus jalan selama proses pekerjaan alat berat. Mohon masyarakat dapat memaklumi dan mengetahuinya,” kata Saeful kepada awak media, Senin (11/9/2017).

Sementara Kepala Bidang Bina Marga, Dinas PUPR Kota Tangerang, Gunawan berjanji akan segera menyelesaikan proyek pembangunan jembatan duplikasi tersebut.

“Mudah- mudahan ini akan diselesaikan selama dua minggu, tetapi kita ambil satu bulan agar pekerjaan maksimal,” pungkasnya. (angga/dull).

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.