Kedapatan Bawa Sajam, Miras dan Kondom, Puluhan ABG Diamankan Polisi

Puluhan ABG diamankan petugas Kepolisian Polres tangsel, Minggu (10/9/2017) malam. foto:ist

Puluhan ABG diamankan petugas Kepolisian Polres Tangsel, Minggu (10/9/2017) malam. foto:ist

FORWAT, Tangerang Selatan – Bergerombol ditengah malam, sekelompok anak baru gede (ABG) diamankan petugas Kepolisian Polres Tangerang Selatan.

Ke 55 remaja tanggung yang masih duduk dibangku sekolah menegah pertama (SMP) dan sekolah menengah atas (SMA) itu diamankan petugas kepolisian saat sedang berkumpul dibelakang Kantor Kelurahan Pondok Kacang Timur, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu (10/9/2017) malam.

Menurut keterangan Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho, saat dihubungi suaratangerang.com mengatakan ada sebanyak 55 orang remaja yang diamankan petugas saat sedang bergerombol di belakang Kantor Kelurahan Pondok Kacang Timur, Kota Tangsel. Mereka terdiri dari 49 orang laki-laki dan 6 orang perempuan.

Selanjutnya puluhan ABG itu digelandang petugas ke Kantor Kepolisian setempat. Sementara dari hasil pemeriksaan, petugas menemukan barang bukti senjata tajam (sajam) berupa cerulit, samurai, busur panah, anak panah dari paku/jeruji, alat kontrasepsi (kondom.red) dan minuman keras.

“Dari  55 orang remaja itu, sebagian besar telah dipulangkan.Sedangkan yang membawa senjata tajam kita lakukan upaya penahanan,”  kata  Anton, Senin (11/9/2017) siang.

Adapun barang bukti yang disita petugas kepolisian dari tangan puluhan ABG itu, antara lain, 3 buah bendera, 1 buah celurit, 1 buah samurai, 1 buah busur panah, 5 anak panah dari paku/jeruji, 27 unit motor,  4 bungkus kondom dan 5 botol kemasan air mineral yang berisi miras. (hen/lla)

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.