Jalin Silaturahmi, Forwat dan Polsek Karawaci Bertanding Futsal

Pengurus dan anggota Forwat bersama anggota Polsek Karawaci berfoto bersama ebelum pertandingan dimulai, Minggu ,(10/9/2017) foto: angga

Pengurus dan anggota Forwat bersama anggota Polsek Karawaci berfoto bersama sebelum pertandingan dimulai, Minggu ,(10/9/2017) foto: angga

FORWAT, Kota Tangerang Р Guna menjalin persahabatan dan kebersamaan, Forum Wartawan Tangerang (FORWAT) bersama Polsek Karawaci, Polrestro Tangerang Kota menggelar pertandingan Futsal, di Lapangan Futsal 71, Jalan Aria Santika, Karawaci, Kota Tangerang, Minggu (10/9/2017) sore.

Kegiatan olahraga itu diikuti beberapa personil Kepolisian Polsek Karawaci dan anggota Forwat. Meski kali pertama namun pertandingan persahabatan itu berlangsung seru. Kedua tim saling serang ke gawang lawan untuk menciptakan gol.

Ketua Forwat, Andi Lala mengatakan selain menyehatkan badan, pertandingan futsal itu juga dimaksudkan untuk mempererat tali silaturahmi antara lembaga. Kedepan, Andi berharap kegiatan itu dapat dijadikan agenda rutin juga bisa dilaksanakan bersama instansi lainnya.

“Kegiatan olahraga ini sengaja kami gelar sebagai ajang silaturahmi dan persahabatan antara Forwat dan Polsek Karawaci,” ujar Andi disela sela pertandingan.

Sementara, Polsek Karawaci Kompol Abdul Salim, mengatakan sangat mengapreasi pertandingan futsal persahabatan itu, selain sebagai ajang silaturahmi keberadaan Forwat sebagi lembaga jurnalis itu juga telah menjadi mitra dalam mendukung kerja petugas Polri sebagai pengayom masyarakat.

“Saya sangat mengapresiasi program silaturahmi ini. Apalagi dilakukan dengan cara bertanding futsal. Saya harap, dengan adanya kegiatan ini Polsek Karawaci dan Forwat dapat bekerjasama dari segi pemberitaan ataupun kegiatan lainnya,” tutupnya.(angga)

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.