Mengenaskan, Buruh Perempuan Ditemukan Tewas di Rumahnya

Petugas Kepolisian Polsek Neglasari saat memeriksa mayat korban yang ditemukan didalam rumahnya di RT

Petugas Kepolisian Polsek Neglasari saat memeriksa mayat korban yang ditemukan didalam rumahnya di Kelurahan Selapajang, RT04/05, Kecamatan Neglasari, Kamis (7/9/2017) pagi. foto:ist

FORWAT, Kota Tangerang – Warga dikagetkan dengan penemuan mayat perempuan didalam kamar rumahnya Kelurahan Selapajang, RT04/05, Kecamatan Neglasari, Kamis (7/9/2017) pagi. Mayat yang ditutupi selimut itu diketahui bernama Kokom (37) bekerja sebagai buruh cabut rumput  diduga meninggal karena sakit yang dideritanya.

Salah seorang saksi mata Tuti saat ditemui di lokasi mengaku sempat bertemu korban (Kokom) pada hari Rabu (6/9/2017) sekira Pukul 17.30 WIB sebelum dirinya masuk ke rumah.

” Nah pas hari ini jam 7 pagi saya bersama warga lainnya kembali mengetuk pintu tetapi tidak ada jawaban, karena tak ada jawaban kemudian saya memanggil  Ketua RT,” terang Tuti.

Karena curiga, kemudian Tuti bersama dengan Ketua RT 04 Asmad (45) masuk kedalam rumah korban. Dan ketika berada didalam rumah itu, Naas, Tuti melihat buruh wanita itu sudah terbaring tak bernyawa. Menurut Tuti, korban meninggal dunia karena sakit. “Terakhir ketemu saya dia bilang kalau dia lagi sakit,” terangnya.

Selanjutnya, Unit Reskrim Polsek Neglasari, Polrestro Tangerang Kota langusung melakukan olah tempat kejadian perkara untuk penyelidikan lebih lanjut guna mengetahui penyebab meninggalnya buruh pencabut rumput itu.(angga)

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.