Gudang Mie Kadaluarsa di Mauk Digerebek Tim Gabungan

Petugas gabungan menggerebek gudnag mie instan kadaluarsa di Mauk Barat, Kabupaten tangerang, Kamis (7/9/2017) foto : ist

Petugas gabungan menggerebek gudang mie instan kadaluarsa di Mauk Barat, Kabupaten Tangerang, Kamis (7/9/2017) foto : ist

FORWAT, Kabupaten Tangerang – Tim gabungan dari Unit Intel Kodim 0506/Tgr, anggota Koramil 14/Mauk dan Balai Pengawas Obat dan Makanan (POM) Provinsi Banten menggerebek gudang penjualan mie instant kadaluarsa Expired.red) yang berlokasi di Kampung Sawah Besar RT 012/05 Desa Mauk Barat, Kabupaten Tangerang, Kamis (7/9/2017).

Penggerebekan Gudang Makanan milik CV. Horindo itu berawal laporan masyarakat yang diterima oleh Babinsa di wilayah Mauk. Bahwa telah beredar dan dijual mie tanpa bungkus (berbagai macam merek). Menurut warga mie-mie tersebut didapat dari gudang CV. Horindo. Mendapat informasi itu, Babinsa kemudian melaporkan ke Unit Intel Kodim 0506/Tgr.

Selanjutnya, Unit Intel Kodim 0506/Tgr melakukan penyelidikan lebih lanjut, hingga akhirnya Danramil 14/Mauk dan Unit Intel Kodim 0506/Tng berkoordinasi dengan Balai POM Provinsi Banten.

Tim gabungan yang terdiri dari petugas Balai POM Provinsi, Banten yang berjumlah 4 orang personel pimpinan Ibu Shinta (koordinator penyelidikan) didampingi Unit Intel Kodim 0506/Tgr beserta anggota Koramil 14/Mauk Jumlah 10 personel Pimpinan Kapten Inf Muhlisin melakukan penggerebekan ke lokasi gudang makanan CV. Horindo, Kamis (7/9/2017).

Sementara guna penyelidikan lebih lanjut, tim dari Balai POM membuat BAP terhadap Kepala Gudang, Herawati termasuk beberapa karyawan yang lainnya. (riis/lla)

Leave a Reply

Your email address will not be published.