Operasi Parkir Liar, 58 Pengendara Terjaring Petugas Dishub Kota Tangerang

Kepala Dishub Kota Tangerang, Saeful Rohman dan petugas memberikan sanksi tilang kepada para pengendara yang parkir sembarangan di Jalan Sudirman, Cikokol, Kota Tangerang, Rabu (6/9/2017)

Kepala Dishub Kota Tangerang, Saeful Rohman dan petugas memberikan sanksi tilang kepada para pengendara yang parkir sembarangan di Jalan Sudirman, Cikokol, Kota Tangerang, Rabu (6/9/2017)

FORWAT, Kota Tangerang – Sebanyak 58 orang pelanggar lalu lintas terjaring operasi Petugas Dinas perhubungan (Dishub) Kota Tangerang, Rabu (6/9/2017) sore.
Penertiban parkir liar itu dilaksanakan ditiga titik yaitu diantaranya, di Stasiun Tanah Tinggi, Jalan Perintis Kemerdekaan dan Jalan Sudirman, Cikokol, Kota Tangerang.

Dengan bantuan aparat Kepolisian Polres Metro Tangerang Kota dan petugas TNI dari Kodim 0506/Tng, petugas Dishub melakukan tindakan tegas dengan cara mencabut pentil ban kendaraan baik roda dua dan roda empat yang parkir sembarangan.

‚ÄúSudah dua hari ini kita (Dishub.red) yang di bantu aparat Kepolisian dan TNI melakukan penertiban parkir liar. Penertiban parkir liar dimulai dari Stasiun Tanah Tinggi hingga Jalan Perintis dan Jalan Sudirman, Cikokol,” ujar Kepala Dishub Kota Tangerang, Saeful Rohman.

Sementara pada hari pertama pelaksanaan operasi itu, terjaring sebanyak 58 orang pengendara dan telah dikenakan sanksi berupa penilangan surat-surat kendaraan.

Mantan Asisten Daerah Tata Pemerintahan Kota Tangerang itu berharap kegiatan operasi penertiban parkir liar bisa memberikan efek jera kepada para pelanggar lalu lintas di Kota Tangerang.

“Kami akan terus melaksanakan operasi ini sampai masyarakat paham. Dan para pengemudi juga bisa mentaati peraturan terhadap rambu lalu lintas dan parkir pada tempat yang sudah disediakan,” pungkasnya. (dian)

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.