Dihukum Skot Jam, Siswi YP Karya Jatuh Pingsan

Siswi SMK YP Karya Kota Tangerang, Fanny Dwi Iftian tergolek lemas usai menerima hukuman skot jam dari gurunya, Senin (28/8/2017) foto: ist

Siswi SMK YP Karya Kota Tangerang, Fanny Dwi Iftian tergolek lemas usai menerima hukuman skot jam dari gurunya, Senin (28/8/2017) foto: ist

FORWAT, Kota Tangerang – Seorang siswi SMK YP Karya Kota Tangerang pingsan setelah menjalani hukuman dari gurunya, Senin (28/8/2017).

Siswi Kelas 10 bernama Fanny Dwi Iftian itu dihukum skot jam sebanyak 55 kali lantaran tidak mengunakan name tag saat upacara bendera.

Orangtua siswa, Neng mengaku kaget ketika mendapat informasi dari pihak sekolah bahwa anaknya jatuh pingsan.

“Kondisi anak saya memang agak lemas ditambah lagi anak saya dalam kondisi puasa senin kamis. Kalau di hukum semacam itu ya jelas pingsan apalagi sampai puluhan kali, saya aja 10 kali rasa mau pingsan apa lagi itu,” tutur Neng kecewa.

Neng merasa hukuman fisik yang diterima anaknya itu tidaklah wajar apalagi anaknya seorang perempuan. Neng mengaku kecewa dan berencana akan melaporkan itu ke Perwakilan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Banten melalui KCD SMK/SMA di SMKN 4 Kota Tangerang.

“Ya, sebab itu sudah sangat-sangat tidak wajar,” katanya.

Sementara hingga berita ini dirilis, pihak SMK YP Karya belum bisa dikonfirmasi forwatnews.(dul)

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.