Peringati HUT Kemerdekaan RI ke 72, Warga Cipondoh dan Tangerang Gelar Gerak Jalan

JALAN SEHAT HUT RI KE-72 DI TANAH TINGGI (2)

FORWAT, Kota Tangerang – Semarak peringatan hari Kemerdekaan RI yang ke 72 masih terus berlanjut hingga Minggu (27/8/2017). Seperti yang dilakukan ribuan masyarakat Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang yang mengikuti Jalan Sehat Merah Putih.
“Ini adalah acara yang bagus mengajak masyarakat hidup sehat. Jalan sehat adalah olah raga murah yang memiliki dampak yang bagus buat kesehatan,” kata Walikota, saat melepas peserta jalan sehat di kantor Kecamatan Cipondoh.
“Bagi kami program acara ini sangat positif menginspirasi masyarakat untuk turut berperan aktif mengisi kemerdekaan apapapun bentuknya,” lanjutnya.

Senada dengan Walikota, Indah salah satu peserta Gerak Jalan yang diselenggarakan oleh Mersi FM menyampaikan bahwa gerak jalan sehat ini sebagai salah satu usaja untuk meningkatkan pola hidup sehat serta meningkatkan silaturahmi antar warga.
“Seru banget karena bisa jalan sehat bersama dan silahturahmi dengan warga yang lain,” ucap Indah salah satu peserta.

Kegiatan Jalan sehat tersebut tidak hanya dilakukan di Cipondoh saja, tapi juga digelar di Kelurahan Tanah Tinggi kecamatan Tangerang yang Startnya di lapangan Porkim.

Gerak jalan yang juga dimeriahkan penampilan marcingband membuat warga yang ikut dalam gerak jalam tersebut lebih antusias dan semangat.

Walikota mengungkapkan sangat mengapresiasi dengan apa yang dilakukan warga Kelurahan Tanah Tinggi  Kecamatan Tangerang untuk memeriahkan HUT ke-72 Kemerdekaan RI ini. Menurutnya kegiatan seperti ini sangat baik untuk semakin menumbuhkan kecintaan terhadap bangsa dan tanah air.

“Para pahlawan telah berjuang hingga titik darah penghabisan agar bangsa Indonesia bisa merdeka. Kewajiban kita tinggal mengisi kemerdekaan dan meneruskan perjuangan para pahlawan,” paparnya. (hms/lla)

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.