Jalan Sehat di Kecamatan Cipondoh Diikuti Ribuan Peserta

IMG-20170827-WA0058

FORWAT, Kota Tangerang- Sebanyak 3500 warga Cipondoh ikuti gerak jalan merah putih yang diselenggarakan oleh Kecamatan Cipondoh, Minggu (27/8/2017).  Gerak jalan itu, memiliki panjang rute yaitu 5 Kilometer.

Di kesempatan itu, dihadiri oleh Walikota Tangerang Arief R Wismansyah, Camat Cipondoh Kiki Wihbawa, Sekcam Cipondoh Marwan, Komadan Koramil 01 Tangerang Mayor Iman Kartiman, Kapolsek Cipondoh Kompol Bayi Suseno, serta para Lurah se-Kecamatan Cipondoh.

IMG-20170827-WA0022

“Semangat Merah Putih, sebagai langkah utama dalam semangat Satu Kesatuan khususnya di Kota Tangerang. kerja bersama antar masyarakat sangat dibutuhan oleh pemerintah khusus dalam pembangunan di Kota Tangerang sebagai Kota Layak huni, yang selama ini mendapatkan penghargaan baik ditingkat Propinsi mau pun nasional, ” tutur Walikota Arif R Wismansyah disela-sela sambutan dan pelepasan Jalan Sehat Merah Putih. Minggu (27/08/2017)

Pemerintah Kota Tangerang dalam pendidikan mempunya program Grastis untuk sekolah SD dan SMP Swasta maupun Negeri bagi pelajar yang tidak mampu, tidak hanya itu saja untuk Ibu-ibu sekarang Pemkot Tangerang melaluai Dinas DukcaPil dan rumah Sakit, bila melahirakan anak langsung mendapatkan Akte Kelahiran dan terdaftar anaknya melalui KK secara Otamatis dengan Gratis, artinya masyarakat tidak perlu khawatir dan menunggu anak sudah besar baru di daftarkan untuk mempunyai Nomor Induk Pendudukan akan tetapi dengan program ini Pemkot Tangerang lah yang kerja dan peran aktif untuk melayani masyarakat Kota Tangerang, tutupnya. (angga)

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.