Serius Nyalon T2, Fadhlin WH Ikut Fit n Propertest PDI P

 

Fadhlin Akbar, (tengah) didampingi Ketua Plh, DPC PDI P Kota Tangerang, Ananta Wahana dan Sekjen DPC PDI P Kota Tangerang, Gatot Wibowo saat menyambangi Kantor DPP PDI P, Menteng, Jakarya, Sabtu (26/8/2017)

Fadhlin Akbar, (tengah) didampingi Ketua Plh, DPC PDI P Kota Tangerang, Ananta Wahana dan Sekjen DPC PDI P Kota Tangerang, Gatot Wibowo saat menyambangi Kantor DPP PDI P, Menteng, Jakarta, Sabtu (26/8/2017)

 

FORWAT, Kota Tangerang – Keseriusan Muhammad Fadhlin Akbar mengikuti perhelatan pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kota Tangerang 2018 dibuktikan dengan menyambangi Kantor DPP PDI Perjuangan, Menteng, Jakarta, Sabtu (26/8/2017).

Kedatangan putra Gubernur Banten, Wahidin Halim (WH) ke Markas Banteng itu guna mengikuti Fit n Propertest Pemilihan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang 2018 mendatang.

Dengan mengenakan stelan sederhana, Fadhlin yang datang sejak Pukul 10.00 WIB tampak percaya diri dan sesekali melontarkan senyum ramah kepada pengurus DPP PDI Perjuangan dan DPC PDI Perjuangan Kota Tangerang.

Diketahui sebelumnya, hubungan Fadhlin dengan partai pemenang Pemilu itu sudah tidak asing lagi. Dahulu Fadhlin sempat bergabung dan diketahui mempunyai hubungan politik yang baik dengan salahsatu pengede di partai itu.

Dikatakan Fadhlin, bahwa kemampuan seorang pemimpin ( walikota.red) itu harus dibuktikan dengan kerja yang nyata. Seperti halnya pelayanan kebutuhan dasar masyarakat.

” Ya, Sekarang itu masayarakat butuh yang pasti. misal pembuatan KTP, KK, jadinya berapa hari. Perbaikan pelayanan kesehatan dan pendidikan. Ya, saat ini sudah baik tinggal fundamentalnya yang harus dibangun lagi,” ujar Fadhlin.

Disinggung terkait pencalonan dirinya, Fadhlin mengaku siap mendampingi Calon Petahana yaitu Arief – Sachrudin. Pasalnya menurut Fadhlin, kedua kandidat kuat calon Walikota Tangerang itu adalah orang baik yang sama sama mempunyai tujuan untuk membangun Kota Tangerang.

“Dua duanya sama sama baik. Yang berbeda hanya masalah prinsip dan gaya kepemimpinannya,” pungkas pengusaha muda itu. (lla)

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.