Kecamatan Pinang Gelar Kampung Merdeka, Walikota Berharap Masyarakat Lebih Maju dan Sejahtera

 

 

Walikota Tangerang, Arief Wismansyah (tengah) bersama Camat Pinang, Agun Djumhendi foto bersama para pemenang perlombaan Kampung Merdeka, Sabtu (26/8/2017)

Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah (tengah) bersama Camat Pinang, Agun Djumhendi foto bersama dengan tamu undangan dan  para pemenang lomba Kampung Merdeka, Sabtu (26/8/2017). foto: Ade

FORWAT, Kota Tangerang – Ratusan warga menghadiri acara Kampung Merdeka yanng dihelat di Halaman Kantor Kecamatan Pinang, Sabtu (26/8/2017).

Acara yang mengusung tema “72 Tahun Indonesia Merdeka Masyarakat Yang Maju dan Sejahtera,” itu dihadiri acara tersebut dihadiri oleh Walikota Tangerang H. Arif R. Wismansyah, Kapolsek Cipondoh, Kompol Bayu Suseno, perwakilan Danramil 01/Tgr Mayor Kolonel Iman Kartima, Lurah dan
Sekretaris Kelurahan se Kecamatan Pinang, KNPI PK Kecamatan Pinang, Karang Taruna dan para tamu undangan.

“Kegiatan Kampung Merdeka ini membangkitkan semangat kita. Membangkitkan semangat warga masyarakat Kota Tangerang untuk mensyukuri nikmat kemerdekaan ini dengan membangun, mengisi kemerdekaan Indonesia mewujudkan Kota Tangerang menjadi lebih maju dan sejahtera,” kata Walikota disela sela sambutannya.

Menurut Walikota, Kecamatan dan Kota Tangerang memiliki keanekaragaman dan kaya akan seni dan budaya.

“Seperti tadi di Kunciran ada lenong, palang pintu. Setelah ada kampung bersih (PHBS) maka Pemkot mendorong dan ingin menjadikan wilayah kampung-kampung ini nyaman, aman dan bisa ditingkatkan menjadi kampung-kampung wisata,” ujarnya.

Maka dari itu, tegas Walikota, masyarakat harus didorong agar bisa menjaga lingkungannya dan bisa juga meningkatkan pendapatan untuk kesejahteraan masyarakat.

“Makanya niat Kemerdekaan ini harus kita sikapi dengan bagai mana kita mampuh berkreasi, apalagi Kecamatan Pinang ini sangat strategis sekali,” tutupnya.

Selain pemberian hadiah bagi para pemenang lomba Kampung Merdeka tingkat Kelurahan, puncak acara Kampung Merdeka Kecamatan Pinang juga diisi dengan hiburan lenong betawi yang sengaja disuguhkan untuk menghibur masayarakat. (Ade)

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.