Arief Sharing Cerita Masa Mudanya Kepada Anggota Pramuka

DIALOG PRAMUKA - WALIKOTA4

FORWAT, Kota Tangerang – Walikota Tangerang H. Arief R. Wismansyah mengunjungi para peserta Perkemahan Wirakarya Cabang yang diikuti oleh ratusan anggota pramuka tingkat SMA se-kota Tangerang.

Seluruh anggota organisasi kepanduan dari kategori penegak yang hadir dalam acara tersebut tampak serius ketika Walikota memberikan cerita-cerita masa mudanya.
“Saya dulu tuh sekolah sambil usaha dan bisa punya penghasilan sampai 2 juta tiap bulan,” cerita Arief di hadapan peserta perkemahan wirakarya cabang yang digelar di halaman kantor kelurahan Pinang, kecamatan Pinang, Sabtu (26/8/2017).

Dirinya menyampaikan bahwa kesuksesan tidak dapat diraih dengan cara yang instan tapi harus melalui berbagai proses jatuh dan bangun sampai akhirnya kesuksesan bisa diraih.
“Dulu saya sudah sekolahnya jauh, kudu berangkat pagi, desak-desakan di bus, sampai uang jajan saja mepet banget. Sampai akhirnya usaha saya bisa dikenal sama temen-temen bahkan sampai sekolah lain, pokoknya kalau butuh tinggal panggil PT. Arief Almagada,” canda Arief sambil menyebutkan akronim usaha Almagada yang merupakan kepanjangan dari Apa Lo Mau Gue Ada.

Beliau juga berpesan kepada pramuka yang hadir untuk terus mengutamakan kejujuran dalam proses mencapai kesuksesan dalam hidup.
“Utamain sifat jujur, karena jujur merupakan kunci utama untuk meraih kesuksesan dalam hidup,” ujarnya.

Di penghujung dialog, Walikota juga mengingatkan para generasi muda untuk menjauhkan diri dari hal-hal negatif yang dapat merusak masa depan generasi muda kota Tangerang.
“Pesan saya, jauhkan diri dari berbagai hal negatif yang bisa merusak masa depan adik – adik semua,” pungkas Arief. (Hms/lla)

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.