Reputasi Positif, Walikota Tangerang Dianugerahi Best Communicator 2017

PENGHARGAAN ICON PR 2017 - WALIKOTA2

FORWAT, Kota Tangerang – Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah dianugerahi Best Communicators 2017 kategori Walikota dari majalah PR. Keberhasilan tersebut tidak lepas dari rekam jejak Walikota yang dinilai berhasil mewujudkan reputasi positif di mata stakeholders.

Penghargaan ini diterima langsung Walikota di Ball Room Hotel Grand Keisha Jogjakarta dalam puncak rangkaian Jambore PR Indonesia (JAMPIRO) 2017, Jumat (25/8/2017).

Untuk mendapatkan sosok pemimpin dimaksud, PR INDONESIA melakukan analisis kualitatif dan bekerjasama dengan perusahaan media monitoring, Indonesia Indicators.
“Seluruh data dikumpulkan dan langsung dianalisis oleh mesin, penentuan pemenang juga ditentukan dari kuantitas ekspose pemberitaan,” ujar Hani Kusuma, dari Indonesia Indicator.

Kegiatan Jampiro sendiri diselenggarakan selama tiga hari diikuti oleh praktisi PR (humas) se-Indonesia baik Kementerian/ Lembaga Negara, BUMN, BUMD, Swasta dan Pemerintah Daerah.

Dengan mengusung tema Strengthening Public Relations for Our Nation, Jampiro juga memberikan penghargaan kepada para praktisi PR berprestasi, Mahasiswa Ilmu Komunikasi / Kepiaran dan pimpinan Kementerian/ Lembaga Negara, BUMN, BUMD, Swasta dan Pemerintah Daerah yang memiliki concern dengan dunia informasi dan kehumasan melalui kategori Icon Humas, dimana di kategori tersebut salah satu Staf Humas Pemkot Tangerang Yunita Virdiyanti menjadi salah satu pemenangnya.

Sementara itu, Walikota yang ditemui seusai acara menyampaikan rasa syukur atas penghargaan yang telah diraih, namun Wali Kota juga menyampaikan bahwa hal yang lebih penting dari pencapaian tersebut adalah terwujudnya kesejahteraan masyarakat Kota Tangerang.
“Artinya ini hanya sasaran antara, yang lebih penting dari itu adalah program-program yang disampaikan di media massa bisa benar-benar dirasakan oleh masyarakat,” jelasnya. (Hms/lla)

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.