Satpol PP Tebang Reklame Tak Berizin

Petugas Satpol PP Kota Tangerang sedang menertibkan tiang reklame yang berizin, Kamis (17/8/2017). foto: ist

Petugas Satpol PP Kota Tangerang sedang menertibkan tiang reklame yang berizin, Kamis (17/8/2017). foto: ist

 

FORWAT, Kota Tangerang- Satuan Polisi Pamong Praja ( SATPOL PP ) Kota Tangerang menebang tiang reklame tak berizin, Kamis (17/8/2017). Penertiban itu dilakukan di dua ( 2 ) lokasi yaitu di Jalan Perintis Kemerdekaan tepatnya di depan Area Taman Gajah dan di Jalan Tol Karang Tengah, Kota Tangerang.

Kabid Penegakan Hukum Daerah ( Gakumda ), Satpol Pol PP Kota Tangerang Kaonang, saat ditemui di lokasi penertiban, Kamis (17/8/2017) mengatakan bahwa dalam penertiban itu, pihaknya melibatkan dua instansi terkait, yaitu Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKD) dan Badan Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (BPMPTSP).

” Kita sengaja mengajak BPKD dan Perijinan. Bahkan, pihak perijinan juga mengaku bahwa tidak mengeluarkan ijin terkait reklame itu,” ujar Kaonang.

Dikatakan Kaonang, bahwa sebelum penebangan reklame dilakukan, pihaknya terlebih dahulu memberikan surat teguran kepada pemilik reklame akan tetapi surat teguran dan pemanggilan yang diberikan oleh Satpol PP iti tidak di indahkan oleh pemilik reklame.

“ Kita sudah sering peringatkan dengan memberikannya surat tegoran. Tapi pengusahanya bandel. jadi hari ini reklame kita sikat,” tegas Kaonang.

Saat ini, terang Kaonang, para pengusaha reklame di Kota Tangerang masih banyak yang melanggar peraturan, contohnya seperti di kawasan bandara Soekarna Hatta.

” Siap-siap saja, kalau tidak ada izinnya langsung kami tebang,” ungkapnya.(angga)

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.