Padina Soho And Residence Manjakan Penghuninya dengan “Smart Home Ready”

Pihak menejemen sendiri, telah menyediakan beberapa tempat komersial area  yang rencananya akan dijadikan sebagai tempat pemesanan makanan dan minuman secara online. Selain itu, aplikasi yang dapat diunduh oleh google plastore itu juga bisa melayani pemesanan kebutuhan penghuni yang ada diluar lingkungan apartemen.

“Jadi bagi penghuni apartemen yang memesan makanan atau minuman cukup dengan menggunakan aplikasi tersebut, penghuni tinggal memilih pesanan. Ini kami juga terinspirasi dari konsep Walikota Tangerang, Smar City,” ujar Achmad Daylami, Menejemen Padina Soho and Residence, Selasa (15/8/2017).

IMG_20170815_123937

Menurutnya, ini merupakan suatu kemudahan yang diberikan oleh pihak menejemen Padina Soho And Residence terhadap penghuni apartemen.

Tidak hanya itu, menejemen Padina Soho And Residence menyiapkan aplikasi yang diberikan sebuah nama “Smart Home Ready” yang dapat digunakan oleh penghuni untuk menghidupkan Lampu, TV dan AC.

“Kegunaannya aplikasi elektrikal ini dapat digunakan oleh penghuni apartemen untuk menghidupkan AC, Lampu serta TV, seperti contoh semisalkan ingin menghidupkan AC terlebih dahulu sebelum masuk ke ruangan atau lupa mematikan lampu dan TV. Jadi melalui aplikasi Smart Home Ready mereka (penghuni-red) dapat mengakses semua alat elektronik di hunian tersebut,” ungkapnya.

Kata dia, ide ini mengacu kepada Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah. Dimana, pihaknya ingin menjadikan Kota yang bermoto Ahlakul Karimah ini menjadi kota yang Smart City.

IMG_20170815_130954

“Kita mengadop ide pak Wali yang ingin mencipatakan kota ini yang Smar City dan baru pertama kalinya ide seperti ini digunakan oleh menejemen property yang bertujuan untuk memanjakan penghuni apartemen,” tandasnya (riis

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.