Densus 88 Sergap Terduga Teroris di Serpong

 

Rumah kontrakan terduga teroris

Rumah kontrakan terduga teroris Saka yang beralamat di Cluster Melia Grove RT 03 RW 23 Blok GM 1 nomor 25 Kelurahan Paku Jaya Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan digaris Polres Tansel dan Densus 88, Jumat (11/8/2017) pagi.

 

FORWAT, Tangerang Selatan – Densus 88 dan Kepolisian Polres Tangerang Selatan melakukan penyergapan terduga teroris atas nama Saka, Jum’at (11/8/2017) Pukul 06.30 WIB.

Lokasi penyergapan dirumah milik Doni Wahyudi yang beralamat di Cluster Melia Grove RT 03 RW 23 Blok GM 1 nomor 25 Kelurahan Paku Jaya Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan.

Diketahui rumah tersebut dikontrak terduga teroris selama kurang lebih satu tahun dan tinggal bersama seorang istri dan dua orang anaknya.

Berikut kronogisnya, sekira Pukul 06.30 WIB, terduga teroris, Saka disergap oleh Tim Densus 88 didepan rumah tinggal sesaat akan berangkat mengantarkan anaknya ke sekolah dan langsung dibawa menuju Mako Brimob kelapa dua bersama dengan satu orang anaknya.

Pukul 07.00 WIB, istri dan satu anak terduga teroris dibawa ke Mako Brimob Depok dengan menggunakan kendaraan Dinas Polres Tangerang Selatan.

Pukul 07.30 WIB, dua unit kendaraan Tim Identifikasi dari Polres Tangerang Selatan datang ke lokasi penyergapan untuk mengamankan barang dan dokumen milik terduga teroris sebanyak 4 Box dan langsung dibawa ke Mapolres Tangerang Selatan. (riss)

Leave a Reply

Your email address will not be published.