Arief Lantik Nanang Jadi Direktur PT. TNG

Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah memberi selamat kepada 6 pejabat yang dilantik, Senin (7/8/201)

Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah memberi selamat kepada 6 pejabat yang dilantik, Senin (7/8/201)

FORWAT, Kota Tangerang – Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah melantik 6 (enam) pejabat yang menduduki jabatan yang berbeda. Pelantikan itu dilakukan Arief, saat membuka acara Bimbingan Teknis Penyusunan Mastel Plan Kota Tangerang menuju Smart City 2017, di Ruang Akhlakul Karimah, Senin (7/8/2017).

Yaitu antara lain Asmuni Ilyas dilantik sebagai Direktur Forum Tanggung Jawab Sosial (CSR), Mulyanto sebagai sekretaris Forum CSR dan Didin Sabarudin dilantik sebagai Bendahara Forum CSR.

Sementara Nanang Hernawan dilantik menjadi Direktur PT Tangerang Nusantara Global (TNG), holding company milik pemkot Tangerang. Kemudian dr. Liza Puspa Dewi dilantik sebagai Dewan Pengawas RSUD, terakhir Agus Sugiyono yang juga Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan dilantik sebagai Dewan Pengawas PD Pasar.

Dalam arahannya, Wali Kota berharap agar para pejabat yang dilantik bisa mengemban tugas dengan sebaik-baiknya demi kesejahteraan masyarakat.

“Agar bergerak lebih cepat mengadopsi kebutuhan masyarakat Kota Tangerang,” ucapnya.

“Ini kerja sosial dan ibadah untuk kemajuan masyarakat Kota Tangerang,” pesannya kepada para pejabat Forum CSR yang dilantik.

Secara khusus Wali Kota juga berharap agar pejabat PT. TNG yang baru dilantik bisa menangkap peluang usaha yang ada untuk peningkatan pendapatan daerah yang ujungnya untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat.

“Terkait pengelolaan PLTSA mungkin nanti PT. TNG bisa mengoptimalkan demi kesejahteraan masyarakat,” katanya.

“Belum lagi peluang pengembangan smart city yang membuka peluang besar terutama terkait infrastrukturnya dan peluang ini harus ditangkap dengan cerdas. Dan juga terkait kebijakan cashless money dimana kedepan setiap transaksi tidak lagi menggunakan uang, makanya kita lagi mempersiapkan Tangerang Pay untuk transaksi yang terkait dengan pemerintah seperti pembayaran PBB dan Retribusi, termasuk honor pegawai sehingga tidak ada lagi penyelewengan karena semua transaksi terekam,” pungkasnya menambahkan. (hms/lla)

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.