R. Andika Dwi Prasetya Jabat Kalapas Klas I Tangerang

 

 

Mantan Kalapas Dewasa I Tangerang Arpan Arbi dan Kalapas yang baru, R. Andika Dwi Prasetya Saat Menandatangani Berita Acara Sertijab di Gedung Aula Kantor Lapas Klas I Dewasa Tangerang, Selasa (1/8/2017) foto: angga

Mantan Kalapas Dewasa I Tangerang Arpan Arbi dan Kalapas yang baru, R. Andika Dwi Prasetya Saat Menandatangani Berita Acara Sertijab di Gedung Aula Kantor Lapas Klas I Dewasa Tangerang, Selasa (1/8/2017) foto: Angga

FORWAT, Kota Tangerang – R. Andika Dwi Prasetya resmi menjabat Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Klas I Tangerang. Andika mengantikan Arpan Arbi yang sebelumnya menjabat Kalapas Klas I Tangerang. Prosesi serah terima jabatan (sertijab) itu berlangsung di Gedung Aula Lapas Klas I Tangerang, Selasa (1/8/2017)

Sertijab dipimpin langsung oleh Kakanwil, Ayub Suratman dan dihadiri pejabat lainya, diantaranya, Dirjen Lapas I Wayan Dusak, Wadanramil 01/Tgr Kapten Sugiyana, Kabag Ops Polres Kota Tangerang Harley Silalahi, Kepala Imigrasi Klas I Tangerang, Tarmin Setiawan, Kepala Rubasan Jakarta Timur, Suparman dan Kepala BNN Kota Tangerang Akhmad F. Hidayanto.

Mantan Kalapas Klas I Tangerang, Arpan Arbi dalam sambutannya,  mengatakan bahwa dirinya merasa bersyukur  karena selama ia menjabat sebagai Kalapas Klas I Tangerang itu berjalan aman dan Kondusif. Kata dia, pengalaman yang telah ia dapatkan akan  menjadi wawasan ditempat tugasnya yang baru. ” Pengalaman saya disini (Lapas Kelas I.red) akan saya terapkan ditempat kerja saya yang baru,” ujarnya.

Ia berharap, agar penganti dirinya yakni Andika Dwi Prasetya dapat menjaga dan memimpin Lapas  dengan lebih Baik. ” Selamat kepada bapak Andika Dwi Prasetya yang kini menggantikan saya sebagai Kalapas Dewasa Kelas I Tangerang. Semoga beliau dapat memimpin Lapas dengan lebih baik sehingga dapat membawa perubahan yang lebih baik,” imbuhnya.

Ditempat yang sama, Kalapas Klas I Tangerang yang baru dilantik, R. Andika Dwi Prasetya saat ditemui usai kegiatan sertijab, mengaku siap mempertahankan prestasi yang selama ini telah diraih oleh Kalapas sebelumnya. Bahkan, dirinya juga mengaku siap untuk membawa perubahan.

” Terimakasih kepada Bapak Arpan telah memberikan kepercayaan kepada saya. Saya siap untuk memimpin Lapas Kelas I Tangerang menuju perubahan yang lebih baik,” terang mantan Kalapas Kelas II A Jakarta ini. (angga)

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.