Pamit, Kapolsek Karawaci Pindah ke Polda

Kapolsek Karawaci, Kompol Munir Yaji memberi santunan kepada anak yatim di acara HUT Bhayangkara ke 71, Sabtu (22/7/201)

Kapolsek Karawaci, Kompol Munir Yaji memberi santunan kepada anak yatim di acara HUT Bhayangkara ke 71, Sabtu (22/7/2017)

FORWAT, Kota Tangerang –Memperingati HUT Bhayangkara ke 71,
Polsek Karawaci Polres Metro Tangerang Kota menggelar syukuran dan santunan anak yatim, Sabtu (22/07/17), bertempat di halaman Mapolsek Karawaci , Jalan Merdeka, Kelurahan Cimone Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang.

Kegiatan tersebut dihadiri Wakil Komandan Koramil 01 Tangerang, Tokoh Masyarakat, Ketua MUI Kota Tangerang, Ketua MUI Kecamatan Karawaci dan unsur Muspika serta Muspida setempat.

Kapolsek Karawaci, Kompol Munir Yaji dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat dan semua pihak yang telah bekerjasama dan membantu menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Karawaci. Pada kesempatan itu juga, Kapolsek memohon diri kepada masyarakat agar diberikan kelancaran dalam menjalankan tugas di tempat yang baru, yaitu sebagai Auditor 1 Itbidops Itwasda di Polda Metro Jaya.

”Saya mohon pamit dan meminta doa restu kepada masyarakat karawaci, karena saya dipindah tugaskan ke Polda Metro Jaya dibagian Auditor 1 Itbidops Itwasda. Sekali lagi saya mohon doa restunya,” ujar Kapolsek didepan tamu yang hadir di acara tesebut.

Menurut Kapolsek, rotasi jabatan dan tugas itu adalah hal yang bisa terjadi didalam tubuh Polri. “Sudah hal yang biasa kalau ada pergantian pejabat di kepolisian. ya, semoga ditempat yang baru saya bisa beradaptasi dan bisa menjalankan tugas dengan baik,”imbuhnya.

Perpisahan Kapolsek Karawaci itu juga bertepatan dengan momentum halal bi halal dan HUT Bhayangkara ke 71. Kegiatan yang bertajuk

“Dengan semangat Profesionalitas dan modernisasi Polri” itu dimaksudkan sebagai komitmen Polri untuk meraih kepercayaan masyarakat demi tetap tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang sejahtera, mandiri dan berkeadilan.

“Acara ini sekaligus momentum untuk halal bi halal kepada seluruh personil dan tokoh masyarakat yang ada di wilayah Karawaci. Juga memberikan santunan kepada anak yatim,” jelas Kapolsek menambahkan. (dul)

Leave a Reply

Your email address will not be published.