Pria Tewas di Kamar Hotel Flamboyan dengan Mulut Berbusa

foto illustrasi

foto illustrasi

FORWAT, Kota Tangerang – Na’as, seorang pria bernama Ujang Melta (46) ditemukan tewas di dalam kamar C-09 Hotel Flamboyan, Jalan Sintanala, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang. Saat ditemukan, Rabu (19/7/2017) siang, mulut korban mengeluarkan busa.

“Korban meninggal dunia dengan mulut berbusa dan keluar kotoran dari lobang dubur korban,” terang Kapolsek Neglasari, Kompol M Khoiri.

Korban pertama kali ditemukan pegawai hotel pada hari Rabu, (19/7/2017) saat waktu check out, pukul 12.00 WIB. Saat itu posisi Ujang berada di atas lantai dalam keadaan telentang. Sementara korban diketahui berada di hotel tersebut sejak pukul 03.21 WIB. Saat itu korban datang bersama teman wanitanya.

Sebelum Ujang tewas, petugas sempat mendatangi kamar korban sekitar pukul 08.30 WIB. Saat itu korban didapati dalam keadaan mendengkur.

“Saat itu pintu kamar dalam keadaan tidak terkunci. Lalu saksi melihat korban tidur dalam posisi telentang di lantai dan telanjang tanpa busana dengan suara masih terdengar mendengkur. Kemudian saksi menutup pintu kamar kembali,” ujarnya.

Sementara Polisi yang datang ke lokasi tak menemukan tanda kekerasan pada tubuh korban. Kemudian jasad korban dibawa ke RSUD Tangerang untuk dilakukan visum. (dul/lla)

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.