Terjerat Kasus Narkoba, Delapan Pegawai Honorer Dishub Kota Tangerang Bakal Dipecat

Kadishub Kota Tangerang, Saeful Rohman (kanan) mendampingi Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Harry Kurniawan saat gelar kasus, Selasa (18/7/2017) di Kantor Mapolrestro Tangerang Kota

Kadishub Kota Tangerang, Saeful Rohman (kedua kanan) mendampingi Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Harry Kurniawan (tengah) saat gelar  perkara, Selasa (18/7/2017) di Kantor Mapolrestro Tangerang Kota

FORWAT, Kota Tangerang -Nasib sial bakal menimpa delapan pegawai honorer Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Tangerang yang terjerat kasus narkoba. Betapa tidak, selain terancam kurungan penjara, para abdi masyarakat itu juga bakal dipecat dari pekerjaannya.
Sanksi tegas dari Pemerintah Kota Tangerang menantinya.

Kepala Dishub Kota Tangerang, Saeful Rohman mengaku sangat kecewa dengan perilaku anak buahnya yang terjerat kasus narkoba. Meski begitu kata Saeful, pihaknya telah berkomitmen bersama aparat kepolisian untuk perang melawan narkoba.

“Jadi, kalau anggota saya mengunakan barang haram, maka harus siap berhadapan dengan hukum,” ujar Saeful saat press release di Mapolrestro Tangerang Kota, Selasa (18/7/2017).

Sementara terkait sanksi, Saeful mengaku telah meminta arahan kepada Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah. Dan sanksi yang akan diberikan kepada delapan anak buahnya itu berupa pemecatan secara tidak hormat.

“Agar tidak terulang, kedepan kita akan melakukan tes urine kembali untuk memastikan ada atau tidaknya pegawai yang positif menggunakan narkotika,” tutup pria yang juga pernah menjabat sebagai Asda 1 Kota Tangerang.(angga/lla)

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.